Kapolres Lhokseumawe Bantu Air Bersih ke Warga Pusong Baru

Foto, Kapolres Lhokseumawe Bantu Air Bersih ke Warga Pusong Baru

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH membantu air bersih kepada warga di lingkungan IV, Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum’at (6/5/2022).

Pantauan di lapangan, sejumlah personel dengan satu unit mobil Tanki sedang mendistribusikan air bersih ke rumah – rumah warga di Gampong Pusong Baru di pantau langsung Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan Adi

Baca Juga :  Balai Duek Pakat Presisi Polsek Dewantara Diresmikan

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mendapat informasi bahwa di daerah itu telah terjadi krisis air bersih sejak empat hari yang lalu.

Kemudian, lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe memerintahkan personel mengantar dan mendistribusikan air bersih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Pusing Baru.

Baca Juga :  Kepala Pekon Pujodadi Susah di Konfirmasi

“Ini adalah bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat, semoga dengan tersalurnya air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga lingkungan IV Pusong Baru,” ujarnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum