Peduli Korban Banjir Kalsel, TAC Lampung Salurkan Bantuan

0
94
Ketua Chapter TAC Lampung. Ari (tengah), Foto: Istimewa.

Bandar Lampung (HPN) – Dalam kurun waktu terakhir ini, beberapa wilayah Indonesia mengalami bencana banjir salah satunya di Kalimantan Selatan.

Mendengar hal tersebut, Toyota Agya Club Chapter lampung yang biasa di sebut TAC melaksanakan penggalangan dana/donasi dengan cara “Open Donasi” ke seluruh member TAC se-Nasional. Tentunya kegiatan ini menjadi salah satu program TAC dalam hal sosial atau kemasyarakatan yang secara rutin dilaksanakan.

Selain itu, sanak saudara dari salah satu member TAC Lampung yang terdampak di lokasi tersebut mengatakan, jika dirinya memiliki kakak kandung yang merupakan salah satu korban banjir di Kalsel.

“Iya benar, kakak kandung saya diwilayah kalimantan selatan terkena dampak banjir.” ujar Nino.

Adapun kegiatan yang di komandoi disivi event dan sosial TAC Lampung berlangsung selama 2 minggu kedepan.

Baca Juga :  SD Negeri 2 Gedong Air Sukses Gelar Lomba LCT 

Sementara Ketua Chapter TAC Lampung. Ari Wahyu menyampaikan, bahwa pihaknya turut prihatin atas kejadian bencana alam tersebut.

“Kami sangat berduka, karena salah satu dari keluarga member TAC Lampung terkena dampak banjir disana. Harapannya dengan donasi ini walaupun sedikit dapat meringankan beban keluarga yang ada di sana.” terang Ari. Jum’at (22/1/2021).

Dengan demikian, kegiatan yang positif ini juga tak luput mendapat simpati serta dukungan penuh dari pengurus pusat TAC Indonesia.

“Kami siap mendukung penuh kegiatan positif chapter TAC.” kata Andi selaku Ketua Umum TAC Indonesia.

Diketahui, untuk open donasi ini berakhir pada tanggal 22 Januari 2021, dengan proses penyerahannya langsung di berikan kepada keluarga member yang berada di Kalimantan Selatan melalui transfer, dan langsung disaksikan oleh pengurus TAC Lampung, member TAC Lampung, dan juga Ketua Forum Otomotif Lampung (FOL) Riga Irpansyah.

Baca Juga :  Prajurit Beruang Hitam Kembali Raih Medali Emas

Dalam pendistribusiannya di wilayah Kalsel, selain untuk keluarga member yang terdampak juga di bagikan kepada korban-korban lainnya yang di bantu oleh rekan-rekan TAC Kalimantan dan juga rekan komunitas Swift Club Indonesia Chapter Banjarbaru.

“Kami bersama teman-teman TAC Kalimantan yang tergabung dari gabungan otomotif Kalimantan mengucapkn terima kasih atas penggalangan donasi TAC Lampung, disini kami juga sebagai relawan akan menyampaikan secara langsung dan tepat sararan ke korban yang terdampak.” tutur Ika salah satu member SIC Banjarbaru. (A/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here