Pemkab Tubaba Segera Launcing E-KPB

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

TUBABA –Β (HPN) – Lampung

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan launching Elektronik Kartu Petani Berjaya (E-KPB) saat Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Lampung pada selasa, 26 Juli 2022 mendatang.

Demikian disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Tubaba Bayana, saat memimpin rapat persiapan menyambut Kunker Gubernur Lampung ke Kabupaten Tubaba di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kantor Pemda setempat, Selasa (19/07/2022).

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Selain itu, Pemkab Tubaba juga rencananya akan menggelar beberapa kegiatan seperti, meninjau lokasi vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku pada hewan (PMK). Serta pencanangan pemanfaatan pekarangan melalui penanaman tanaman hortikultural.

Bayana juga berharap dengan dilaksanakannya rapat tersebut Jajaran Pemkab Tubaba dan semua pihak yang terkait dapat melakukan persiapan secara matang, sehingga acara Kunker Gubernur Lampung bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Berbeda dengan penjelasan Kabid Aset BPKD, Ini Kata Bendahara Barang Dinas Perikanan

“Dengan dilaksanakan rapat persiapan ini, semoga pada Kunker gubernur nanti dapat berjalan dengan lancar dan dapat meninggalkan kesan yang bermakna,” ucap Bayana.

Rapat tersebut di hadiri oleh Assisten II, Staf Ahli Bupati, dan seluruh Kepala OPD terkait. (Choibar)

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah