DPD AJOI Sambangi Inspektorat Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Seiring berkembangnya waktu, media siber/online di setiap penjuru Nusantara, khususnya di wilayah Provinsi Lampung, perlu dibutuhkan para pekerja yang berprofesi dibidangnya untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan profesi jurnalistik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Inspektur Adi Erlansyah saat menerima kunjungan DPD AJO Indonesia Lampung di ruang rapat Kantor Inspektorat Provinsi Lampung. Kamis (03/09/2020).

β€œSetiap wartawan online harus lebih profesional, khususnya bagi wartawan yang tergabung di AJO Indonesia,” tegas Adi.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh Pspp Spsi Lampung Tidak Turun Ke Jalan

Untuk itu, guna menciptakan para jurnalis yang lebih profesional. Inspektur Adi Erlansyah bersedia masuk dalam susunan struktural keorganisasian di DPD AJO Indonesia Lampung sebagai Pembina Organisasi.

β€œSaya bersedia dan mari kita tingkatkan sikap profesional dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis online,” ujar Adi Erlansyah.

Menyikapi hal itu, Ketua AJO Indonesia Lampung Romzy Hermansyah menyatakan, pihaknya siap memberikan instruksi kepada jajarannya baik di tingkat provinsi hingga Kabupaten/Kota untuk lebih meningkatkan sikap profesional dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :  Polda Lampung Tingkatkan Silahturahmi ke Masyarakat Demi Terciptanya Rasa Aman di Masing Wilayah

β€œSegera kami instruksikan ke jajaran,” ucap Romzy.

Disamping itu, Romzy Hermansyah yang didampingi Sekretaris/Pazri Romi dan Bendahara/Sodiq Purnomo juga menyatakan sikap, siap bersinergi dengan Inspektorat Provinsi Lampung dalam hal pengawasan disetiap kegiatan Pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung.

β€œKami siap bersinergi,” pungkasnya.

(AJO Indonesia Lampung)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews