46 Personil Baru Masuki Kodim 0429/LT

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Kodim 0429/Lamtim melaksanakan upacara tradisi pelepasan dan penerimaan Anggota baru yang dipimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis, berlangsung di lapangan Apel setempat. Senin (07/09/2020).

Turut hadir, Kasdim, Pasi dan Danramil serta Anggota Makodim 0429/Lamtim.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Serka. Ludy telah mewakili Kodim 0429/Lamtim sebagai satgas teritorial yang selanjutnya akan pindah satuan ke Kodim 0421/Lamsel,” ujar Dandim.

“Pindah satuan dan pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di jajaran TNI-AD, hal ini merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka pembinaan satuan atau organisasi.” tambahnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/LT Berduka Cita Atas Wafat Anggotanya

Masih menurut Dandim, ia mengucapkan, selamat datang bagi Bintara dan Tamtama remaja baru di Kodim 0429/Lamtim, cepat beradaptasi dan mengenali tugas-tugas di satuan yang baru jangan sungkan dan malu bertanya kepada senior-senior yang sudah pengalaman untuk kelancaran tugas sebagai Aparat kewilayahan.

“Tetap semangat jaga soliditas dan solidaritas, jika belum bisa berprestasi hendaknya jangan membuat pelanggaran yang justru akan merugikan pribadi, keluarga dan satuan,” tandasnya.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Diketahui total Personil yang baru masuk Kodim 0429/Lamtim sebanyak 46 personil, dengan rincian 12 Bintara remaja baru, dan 34 Tamtama remaja baru.

Usai upacara, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personil yang akan melaksanakan pindah tugas di mulai Dandim 0429/Lamtim diikuti oleh seluruh Anggota. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews