Dandim 0429/LT Berduka Cita Atas Wafat Anggotanya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Sebagai wujud bela sungkawa, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis yang di wakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto bersama Perwira Jajaran, Anggota dan Persit, melayat ke rumah duka anggota Koramil 429-03/Marga Tiga Almarhum Serma Margono, bertempat di Desa Bumi Mulyo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Rabu (12/08/2020).

Kasdim menyampaikan, bahwa kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Baca Juga :  Dandim 0426/TB Jadi Irup Upacara Renungan Suci

“Dalam kesempatan ini saya mewakili Dandim beserta seluruh staf, Anggota dan Ketua Persit KCK Cabang LIV Kodim 0429/Lamtim mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah Swt, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,” tuturnya.

Kasdim juga menyampaikan kepada keluarga almarhum agar mengikhlaskan kepergian almarhum, ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT,” ungkapnyaa

Baca Juga :  Resmi Jabat Dandim 0429/Lamtim, Letkol Czi Indra Puji Triwanto, S.H Sambangi Polres Lamtim

Diketahui, Almarhum Serma Margono (47), meninggalkan satu orang istri Siti Fatimah (48) dan dua orang Putra yakni Riyan Agung Pranoto (21) Rakha Haufal Setiyawan (13).

Pemakaman secara Militer Almarhum Serma Margono di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Mengandung Sari yang diikuti oleh seluruh peserta berlangsung sangat khidmat. (Eko/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews