Ketua MPC-PP Lantik Pengurus PAC-PP Purbolinggo

0
73
Foto: Dok. Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Ormas Pemuda Pancasila (OPP) Kabupaten Lampung Timur (LamTim) atau dengan sebutan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Lampung Timur (LamTim) Melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PPAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Purbolinggo, priode 2020 – 2023, bertempt di Gedung Balai Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten setempat. Rabu (16/09/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Lampung Timur (LamTim) Hevzon SE MM beserta jajaran, Komadan Koramil 0429-06/Purbolinggo Kapten Caj A.Rahmat TW Yang Diwakili oleh Serma Yudiyanto, Kapolsek Purbolinggo AKP. M Samsari, Camat Purbolinggo Akih Sunaryo, Srikandi PP, Ketua dan Anggota PAC Kecamatan Sribawono.

Ketua MPC PP Lampung Timur Hevzon, menyampaikan dalam sambutannya, berwibawa dan penuh semangat berpesan agar seluruh jajaran pengurus yang sudah dilantik dan yang lainnya untuk bersatu padu membesarkan Pemuda Pancasila (PP) Khususnya PAC Kecamatan Purbolinggo,

“Pemuda pancasila hanya ada satu garis komando di MPN PP dengan ketua umumnya KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, di MPW PP Lampung yaitu Ryoko Menoza serta di MPC PP Lampung Timur Hevzon, dalam pemuda pancasila tidak mengenal perpecahan,” tegasnya.

Baca Juga :  Realisasikan DD, Desa Taman Asri Bangun Gapura Bersiger

Selain itu, Ketua MPC PP Lampung Timur Hevzon, menambahkan. “Untuk Seluruh Anggota Pemuda Pancasila (PP) Yang Ada Di Lampung Timur Khusunya Anggota PAC PP Kecamatan Purbolinggo, Untuk Selalu Mentaati Protokol kesehatan Covid-19 Juga Menjaga keamanan dan Kedamaian menghadapi Pemilukada Tahun ini,” kata Hevzon.

Sementara menurut Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Purbolinggo Bambang Dwi Hartono dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi nya menjalankan amanat tugas Pemuda Pancasila (PP) dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanat undang-undang 1945, “Kami akan melaksanakan tugas pemuda pancasila dengan dengan sebaik mungkin sesuai dengan amanat undang-undang dasar 1945 dan pancasila sebagai dasar negara kita,” pungkasnya.

Baca Juga :  Warga Desa Taman Negeri dan Danramil Gotong Royong Bersama

Lebih lanjut Bambang Dwi Hartono dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dengan ide dan gagasan secara bersama-sama untuk menjadikan seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) memiliki sumber daya manusia yang baik dan beradab.

“Kamipun akan berusaha sekeras mungkin tentu dengan proses pemikiran bersama dengan jajaran untuk bagaimana meningkatkan anggota kita yang memiliki sumber daya manusia yang bisa menghasilkan pendapatan tentu pula dengan cara yang baik dan beradab, sehingga anggota pemuda pancasila khususnya Kecamatan Purbolinggo lebih terhormat di mata masyarakat,” terangnya.

Camat Purbolinggo Akih Sunaryo mengajak Pemuda Pancasila Lampung Timur (LamTim) Khususnya PAC PP Purbolinggo untuk selalu terjun dan mengawal pembangunan yang ada dikecamatan Purbolinggo.

“Saya berharap pemuda pancasila Kecamatan Purbolinggo untuk selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan terutama ditengah-tengah wabah Covid-19 yang semakin meningkat di Lampung Timur,” tutup Akih. (Eko/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here