Kecamatan Pulo Bandring Gelar Pengajian Akbar

0
45
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, menghadiri pengajian akbar yang digelar oleh masyarakat Kecamatan Pulo Bandring di Halaman Masjid Nurul Iman Dusun Sidokeno Desa Sukadamai Barat, Kecamatan Pulo Bandring. Rabu (23/09/2020).

Pada kegiatan tersebuy, tampak hadir Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Unsur Forkopimda Kecamatan Pulau Bandring, Kepala Desa se-Kecamatan Pulo bandring dan jamaah pengajian Masjid Nurul Iman Kecamatan Pulo Bandring.

Selaku tuan rumah Camat Kecamatan Pulo Bandring Jutawan Sinaga, SSTP, MAP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah berkenan hadir pada acara pengajian akbar di Kecamatan Pulo Bandring ini.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh masyarakat Kecamatan Pulo Pandring, tetapi selama pandemi Covid-19 ini intensitas pengajian kami batasi, dan jika ada pengajian kami menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  TP PKK Asahan Gelar Rapat Koordinasi Teknis

Menutup sambutannya, ia menambahkan, kegiatan pengajian ini merupakan salah satu bentuk masyarakat Kecamatan Pulo Bandring dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang religius.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya, Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis.

Pada bimbingan dan arahannya Bupati Asahan Surya, mengatakan, pertemuan ini merupakan cara untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakatnya, karena dengan cara seperti ini masyarakat dapat bertemu langsung dan bertatap muka dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Bupati Asahan.

Surya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pulo bandring yang telah mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius.

Baca Juga :  Gugas Asahan Antisipasi Penyebaran Virus Kepada TKI

“Setiap melaksanakan kegiatan diharapkan mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah sehingga wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.” terang Surya.

Surya menghimbau, agar masyarakat Kecamatan Pulo Bandring  menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, yang mana satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya.

Dikesempatan ini juga para jamaah pengajian diberikan tausiah agama oleh Al-ustadz Poniman, yang mengajak untuk selalu melakukan hal-hal yang baik yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak serta meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here