Kejar Capaian Tahap II, Koramil Batanghari Gelar Vaksinasi Keliling Desa

Foto, Kejar Capaian Tahap II, Koramil Batanghari Gelar Vaksinasi Keliling Desa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Setelah tahap I tercapai 70% kini Kodim 0429/Lamtim terus berupaya melalui Koramil jajaran untuk mengejar capaian vaksinasi tahap II.

Seperti halnya Koramil 429-12/Batanghari yang menggelar vaksinasi dosis TNI tahap II di Desa Selorejo sebanyak 300 dosis.

Danramil 429-12/Batanghari Lettu Inf. M. Syadri menegaskan bahwa alokasi ribuan vaksin yang diterima dari Kodim 0429/Lamtim akan dibagikan ke 17 Desa yang ada di Kecamatan Batanghari.

Foto, Koramil Batanghari
Foto, Koramil Batanghari

“Dari total 2.642 dosis vaksin TNI tahap II yang kami dapatkan dari Kodim nanti sesuai data para Babinsa akan kami distribusikan ke 17 Desa sesuai dengan kebutuhan. Sehingga tiap desa tidak akan sama jumlah dosisnya”, jelas Danramil, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga :  Pindang Baung, Kasat Binmas Berkunjung ke Rumah Makan Yolanda, Desa Kota Raman

“Dengan pelaksanaan vaksin yang digelar perdesa akan mempermudah mobilitas masyarakat sehingga animo masyarakat meningkat. Dengan harapan target capaian dosis II segera terealisasi”, pungkasnya.

Terpisah Babinsa Koptu Isdiyono yang berada dilokasi vaksin menjelaskan bahwa pihak Koramil telah menyiapkan sebanyak 300 dosis vaksin TNI tahap II.

“Jika dilihat dari animo masyarakat hari ini total 300 dosis yang kami siapkan akan habis sesuai rencana.terbukti vaksin baru berjalan 2 jam saja sudah tembus ratusan dosis”, ujar Babinsa.

Baca Juga :  Wujud Sinergi Memutus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Bagikan Ratusan Masker

“Meskipun demikian saya terus menghimbau agar masyarakat yang hadir agar tetap disiplin prokes terutama menggunakan masker termasuk jangan berkerumun pada saat mengantri ataupun jika sudah selesai observasi kami anjurkan untuk segera pulang kerumah masing-masing”, tutup Babinsa. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum