Ketua DPRD Serdang Bedagai Kunker di Pemkab Asahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Kunjungan kerja (Kunker) Ketua DPRD Serdang Bedagai beserta Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Serdang Bedagai di sambut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, beetempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. Selasa (29/09/2020).

Bupati Asahan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto mengucapkan, selamat datang kepada Ketua DPRD Serdang Bedagai beserta rombongan dalam melaksanakan Kunker tersebut.

Bambang Hadi juga mengatakan, “Pertemuan ini sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintah Kabupaten Asahan dalam berbagai bidang, namun juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara kita semua.” ucapnya.

Baca Juga :  MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan di Sidodadi

Mengakhiri sambutannya, Bambang Hadi mengatakan. “Momentum ini sangat dibutuhkan untuk saling berbagi informasi, inovasi, wawasan dan pengetahuan serta sama-sama belajar demi kemajuan bersama, sehingga tercapai hasil positif sebagaimana yang kita harapkan bersama.” terangnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai M. Riski Ramadhan Hasibuan, menyampaikan, atas nama pribadi dan rombongan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut pihaknya dengan baik dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Pemkab Way Kanan Terima Kunker Kepala BPKP Lampung

Di akhir kegiatan Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai saling memberikan Cenderamata Plakat. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews