Foto, Koramil Way Jepara Sinergi Bersama APINDO dan OJK Gelar Vaksinasi Bagi Mahasiswa
Foto, Koramil Way Jepara Sinergi Bersama APINDO dan OJK Gelar Vaksinasi Bagi Mahasiswa

Lampung Timur-(HPN)- Tidak hanya melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI-Polri, kali ini Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim bersinergi bersama APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Provinsi Lampung dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) gelar vaksinasi bagi Mahasiswa di Kampus STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lampung Timur, beralamat di Jl. Way Jepara, Kecamatan Way Jepara, Kamis (21/10/21).

Ketua APINDO Lampung Timur Afria Syahdi menyebutkan APINDO Provinsi Lampung menyiapkan 200 dosis vaksin khusus Mahasiswa.

“Peserta vaksin tidak hanya mahasiswa dari kampus STIE saja melainkan berasal dari luar seperti mahasiswa dari kampus STAI Darussalam dan masyarakat umum pun ikut vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Aktif Dampingi Serbuan Vaksinasi, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Para Babinsa

Afria Syahdi menyebutkan APINDO Provinsi Lampung dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyiapkan sebanyak 3.200 dosis vaksin jenis Sinovac untuk di Lampung Timur yang di distribusikan di sejumlah instansi sekolah, desa, perguruan tinggi, dan perusahaan.

“Vaksinasi dari APINDO ini untuk membantu pemerintah membentuk “herd immunity” atau kekebalan komunal, sehingga ekonomi pulih lagi,” jelasnya.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lampung Timur Bukhori menyatakan selain menyambut baik pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan APINDO di kampusnya.”Segala kegiatan yang positif selalu kami dukung, seperti kegiatan APINDO ini. Kami menyampaikan terima kasih kepada APINDO dan berharap kegiatan ini terus dijalin berkesinambungan, seperti misalnya dalam hal kemajuan dunia pendidikan”, harap Bukhori.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Koramil Purbolinggo Hadiri Acara Anniversary Ke-3 Gomes

Sementara Danramil 429-09/Way Jepara diwakili Pelda Suroto menyampaikan ucapan terima kasih kepada APINDO, OJK dan STIE Lampung Timur telah bersinergi dengan Koramil pada pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi Mahasiswa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah melibatkan TNI-Polri dalam kegiatan ini, semoga dengan perhatian dan kerjasama dari semua instansi dalam rangka menciptakan herd immunity bisa segera tercapai. Sehingga kesehatan pulih ekonomi bangkit”, jelas Pelda Suroto. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here