Foto, Peringati HUT Lampung Ke 58 GML Giat Jum'at Berkah
Foto, Peringati HUT Lampung Ke 58 GML Giat Jum'at Berkah

Kota Metro-(HPN)- Momentum HUT Provinsi Lampung Ke 58 Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia GML Indonesia Kota Metro Menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu Warga kurang mampu  dengan membagikan  Paket Sembako dan Minyak Goreng  Serta Do’a Bersama Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Lampung. Jum’at (18/03/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadu “Alhamdulillah hari ini  bertepatan dengan Hari Jadi Lampung ke 58 Kami beserta jajaran melakukan Jum’at Berkah Berbagi,  Momentum yang sangat berbahagia ini sekaligus kita rutin Berbagi kepada warga kurang mampu dan dhuafa, Kita juga panjatkan Do’a Semoga Lampung semakin maju dan masyarakatnya Sejahtera Selamat dunia Akhirat… Aamiin yarobal alamin”. Ujarnya Seraya diamini Warga dan Jajaran GML.

Baca Juga :  Jum'at Berkah Ramadhan GML Bagikan 28 Paket Sembako
Foto, Peringati HUT Lampung Ke 58 GML Giat Jum'at Berkah
Foto, Peringati HUT Lampung Ke 58 GML Giat Jum’at Berkah

Masih Menurut Slamet “Ini kami jajaran GML sekaligus memakai Atribut dan beberapa khas Adat Lampung sebagai kebanggaan kita bersama melestarikan adat dan Budaya Leluhur kita,”Imbuhnya.

Sementara itu Menurut Bakri  (100)  Warga Warga Purwosari Metro Utara Mengatakan “terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya bapak-bapak GML sudah dua kali ini saya dibantu, hanya bisa Mendo’akan mudah mudahan rezeki GML terus berguna buat masyarakat,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolres Metro Mengajak Masyarakat Metro Jalin Komunikasi Menjaga Kamtibmas

Legiyem Warga Kelurahan Banjarsari Mengucapkan “Terimakasih semoga Alloh SWT membalas kebaikan bapakk-bapak sekalian, Aamiin yarobal alamin,”Ungkapnya.

Sementara itu menurut Muzanni Selaku Sekjend GML Kota Metro “Seperti biasa Kita bagikan paket sembako Beras, Minyak Goreng, Terigu, Mi Instan, Gula dan Susu kaleng di 4 Kelurahan Banjarsari, Purwosari, Hadimulyo Timur dan Purwoasri,”Paparnya.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here