Anna Fritz Hadiri Peresmian Kantor Media Buana Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Resmi Dibuka, Kantor Pusat PT. Buana Media Lampung yang bergerak dalam bidang pemberitaan cetak dan online, bertempat di Jalan A. H Nasution Nomor 191 Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Kamis (15/10/2020).

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Anna Morinda beserta Forkopimda Kota Metro yang juga turut serta dalam pemotongan tali pita secara simbolis.

Tampak hadir, Wakil Walikota Metro Polres Kota Metro, Dandim 0411 Lampung Tengah, Camat, Lurah, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, serta puluhan awak media.

Selaku pimpinan Perusahan PT. Buana Media Lampung Acmad Rio Chandra, menyampaikan, dengan dibukanya kantor pusat PT. Buana Media Lampung diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintahan, baik institusi TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan, masyarakat, maupun lingkup Pemerintahan Kampung.

“Saya mewakili rekan semua yang ada di PT. Buana Media Lampung mengucapkan banyak terimaksih atas hadirnya tamu undangan di acara peresmian kantor kami ini mudah-mudahan kedepan PT. Buana Media Lampung bisa mendukung segala bentuk program-program pemerintah demi mewujudkan metro yang lebih baik,” kata Rio.

Baca Juga :  BARA JP Kota Metro Persiapkan Deklarasi Menuju Kursi M1

Rio berharap, kepada semua rekan-rekan yang ada di PT. Buana Media Lampung bisa bergandeng tanggan bekerjasama dalam mewujudkan mimpi ini menjadi kenyataan supaya media Buana Lampung menjadi salah satu mendia dikanca Nasional.

Sementara Wakil Walikota Djohan berpesan kepada awak media dalam pemberitaan selalu ada klarifikasi terlebih dahulu agar pemberitan selalu berimbang.

Tokoh masyarakat yang juga mencalonkan diri Sebagai Walikota Metro Ana morinda mengucapkan selamat atas peresmian kantor PT. Buana Media Lampung sukses selalu buat rekan-rekan tim Media Buana Lampung.

“Saya mengucapkan sukses untuk PT. Buana Media Lampung, dan berharap menjadi media yang terpercaya. tidak haya di kota metro dan Lampung namun dikanca nasional. Mampu beradaptasi era revolusi 4.0. Dimana kita ini memiliki PR dalam kehidupan sosial kita di masyarakat, saya sangat berharap PT. Buana Media Lampung bisa menjadi salah satu media yang menjembati dari semua informasi dan banyak kiprahnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat kota Metro khusunya,” paparnya.

Baca Juga :  Wartawan Digugat? EW: Siap Lapor Balik

Terpisah Fritz Akhamd Nuzir berharap kedepan PT. Media Buana Lampung bisa berkembang menjadi satu media yang inovatif di masa kini dengan gaya milenial, namun tanpa melupakan sisi idialisme jurnalistik.

“Memang suatu tuntutan sangat berat, dikarenakan jaman yang semakin berkembang seperti ini. Danberharap bisa menjadi media yang refrensi masyarakat untuk kota metro yang lebih baik kedepan,” tutupnya. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews