Panitia PTPS se-Kecamatan Kistim Dilantik

0
107
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Camat Kota Kisaran Timur melantik panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kota Kisaran pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, di cafe Dizza Siumbut Baru Kisaran. Senin (16/11/2020).

Dalam kata sambutannya, Plt. Camat Kota Kisaran Timur Rahmat Hidayat Siregar, mengucapkan selamat kepada seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur yang pada pagi hari ini telah dilantik.

Selanjutnya mengatakan, bahwa penyelenggara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020, harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal melakukan pemilihan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan nantinya.

Baca Juga :  BPBD Asahan Himbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan rasa tanggung jawab serta bekerja dengan ikhlas, anggaplah apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita,” ucap Dayat.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada seluruh petugas PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur bekerjasama dengan pihak Kelurahannya, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pemilihan nantinya, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak di lokasi pemilihan, sehingga pada Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan tentram tanpa adanya politik uang dan kampanye hitam yang dapat merusak tatanan bermasyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun kedepannya.

Baca Juga :  DPRD Kota Medan Komisi II Kunker ke Disdik Asahan

“Pantau dan jaga terus Pilkada tahun 2020 ini, jauhkan masyarakat dari politik uang dan kampanye hitam, yang mana itu merupakan tugas kita sebagai petugas penyelenggara pemilu,” harapnya kepada seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Disamping itu kami dari pihak Pemerintah Kabupaten Asahan akan membentuk tim kepung kampung yang didalamnya ada Lurah, Kepling, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya ada di masyarakat untuk memantau penyelenggaraan Pilkada ini tetap berjalan dengan aman dan tentram,” tutupnya. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here