Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar Rakorpem

0
86
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat gelar Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem), bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat. Selasa (17/11/2020).

Mengawali sambutannya, Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh unsur Forkopincam kecamatan Kota kisaran Barat atas kebersamaannya dalam melakukan Rapat Kordinasi Kecamatan sebagai bentuk kepedulian pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga apa-apa yang sudah kita sampaikan hari ini bisa menjadi tanggung jawab pekerjaan kita yang harus di lakukan dalam melayani masyarakat di setiap wilayah pekerjaan nya dan Saya ucapan terima kasih,” ungkap Lukman.

Baca Juga :  Arizona University Amerika Seleksi Test Akhir Beasiswa di Asahan

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kisaran Barat Damul Daulay, dalam Rakorpem menyampaikan himbauan, agar para Lurah, Kepala Lingkungan dan masyarakat dalam melakukan urusan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai dan menghindari penyebaran Covid-19.

“Kepada para Lurah, Kepling dan masyarakat dalam melakukan urusan di kantor KUA di harapkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Lukman.

Baca Juga :  Jelang HUT Korpri ke-49 Tahun, Pemkab Asahan Adakan Perlombaan

Kepala Puskesmas Sidodadi Sei Renggas ibu Ratna Juwiita, dalam laporannya menyampaikan Pihak puskesmas Sidodadi akan melakukan Test Swab sebanyak 569 orang di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Bripka. Adi Citra Penjahitan mewakili Kapolsek Kota Kisaran dan Sertu M. Yusup Pangaribuan mewakili Danramil 06. Kisaran menyatakan siap mendukungdan melaksanakan hasil Rakorpem tersebut. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here