Hadir Ketua Tim Penilai Lomba Desa Dari Pemkab Lamtim Bersama Camat Way Bungur, Di Desa Tegal Ombo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Ketua Tim Penilai Lomba Desa Dari Kabupaten Lampung Timur hadiri perlombaan Desa yang di selenggarakan di Balai Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, hari Senin (13/3/2023).

Turut hadir Kadis PMD Lamtim Yudi, Ketua Tim Penilai Lomba Desa Lamtim Edi Gunarto S.stp.Msi beserta Tim Penilai, Ketua Penggerak TP-PKK Lamtim, Camat Way Bungur Lusi Apriana,S.Kom, Polsek Way Bungur, Koramil 429-02/WB Way Bungur, Kepala Desa Tegal Ombo Ahmad Widodo, Seluruh Kades Se-Way Bungur, Seluruh Perangkat Desa,Tokoh Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim, Hadiri Syukuran Kataman Santri Ponpes Baabusalam Al-Amin
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam sambutannya, Edi Gunarto perlombaan menyampaikan terkait perlombaan sesuai indikator, kita lebih fokus ke administrasi, bagaimana BUMDES Inovasi Smartfilep, program provinsi lampung, kita suport dalam pelaksanaan kegiatan jadi apapun program yang ada baik di provinsi, pusat, maupun kabupaten saya rasa harus kita dukung,”ujarnya.

Karena tujuannya untuk bagaimana pelayanan lebih mudah lebih cepat lebih menyentuh pada ke masyarakat, penenkanan kita ini sebenarnya di lomba Desa Tahun 2023 ini, dari Smartflip, BUMDes dan Inovasi desa, “terangnya.

“Jadi maka nya seremonial apapun itu ya bukan kita tiadakan,tapi untuk sementara itu kita pending demi pembenahan-pembenahan yang ada, jadi bukan dalam arti kita menghilangkan , ” Harapnya Edi.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Gelar Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74

“Intinya kita lebih membenahi dahulu, baru setelah kita benahi desa itu layak, baru kita berseremonial gitu, “cetusnya.

Untuk itu, Desa Tegal Ombo secara kasat mata fisik bagus, partisipasinya masyarakat luar biasa, semuanya sudah bagus tinggal pembenahan saja, desa tegal ombo ini desa yang maju, tinggal di sesuai kan oleh pendukung indikator nya, “pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum