Bertambah Satu Orang Warga Asahan MD karena Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Berdasarkan data update di Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan hingga saat ini ada sebanyak 302 warga kini terinfeksi 66 warga dalam perawatan, 218 warga dinyatakan sembuh dan 18 warga meninggal dimana sebelumnya sebanyak 17 orang.

Demikian data Update tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, dari hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 18 November 2020 hingga pukul 12.00 Wib. Rabu (18/11/2020) melalui group WhatsApp.

Baca Juga :  FWJ INDONESIA Dpw Banten Kecam Pelecehan Profesi Kepada Oknum Kepala Desa Wana Kerta

Lebih lanjut Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan ada tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

”Sebagaimana Data Update Civid -19 Kabupaten Asahan untuk hari ini ada satu orang yang meninggal dunia akibat Terkonfirmasi Covid-19, dari 302 orang yang Terkonfirmasi tersebut sebanyak 66 kini masih dirawat, 218 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 18 orang meninggal,” terang Rahmat Hidayat.

Baca Juga :  Lima Warga Asahan Terpapar Covid-19

Rahmat yang kini juga menjabat Kadis Kominfo Asahan itu tak henti-hentinya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan Surya, dengan yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews