Kodim 0429/Lamtim Terus Kejar Capaian Vaksinasi Anak Usia 6–11 Tahun

Foto, Kodim 0429/Lamtim Terus Kejar Capaian Vaksinasi Anak Usia 6–11 Tahun

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Guna memaksimalkan capaian vaksinasi Covid-19 dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, Kodim 0429/Lamtim aktif memberikan sosialisasi dan pendampingan vaksin di wilayah Koramil jajaran.

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengungkapkan, serbuan vaksin anak usia 6-11 tahun dilaksanakan secara serentak di wilayah Koramil jajaran Kodim ”Ini sebagai salah satu langkah akselerasi untuk mengejar target cakupan di wilayah Teritorial Kodim 0429/Lamtim”, ujar Dandim, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Sambut Penutupan Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Gastrack

Masih dikatakannya, pelaksanaan serbuan vaksin anak ini pihaknya berkoordinasi serta bekerjasama dengan pihak Polri dan UPTD Puskesmas Dinkes.

“Mudah-mudahan dengan koordinasi dan kolaborasi yang baik serbuan vaksin anak usia 6-11 tahun ini bisa terlaksana dengan baik serta target capaian sesuai dengan harapan”, tegas pria kelahiran Denpasar ini.

Terpisah Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali yang berada dilokasi vaksin anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Lehan Kecamatan Bumi Agung mengatakan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Serbuan Vaksinasi Gotong Royong

“Setidaknya ada 82 anak usia 6-11 tahun yang mengikuti kegiatan vaksinasi mereka berasal dari SDN 1 Lehan sebanyak 73 Siswa dan SDN 1 Bumi Tinggi 9 Siswa.Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”, jelas Danramil.

“Harapannya setelah anak usia 6-11 tahun sudah tervaksin kita selaku orang tua tidak akan was-was ketika anak-anak mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari penyebaran virus Covid-19”, pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum