Desa Karang Mulya Peringati Natal di GPDI Filadelfia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim (HPN) – Umat Kristen di Gereja GPDI Filadelfia, Desa Karang Mulia Rt 5, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, peringati Natal dengan penuh keharmonisan serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selasa (8/12/2020).

Selaku Pendeta, Ade Manulang mengatakan, bahwa perayaan Natal di Gereja GPDI FILADELFIA di masa pandemi akan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, Ade Manulang menekankan harus selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes).

Baca Juga :  Bupati Asahan Santuni 36 Anak Yatim dan 10 Kaum Dhuafa

Tampak hadir, anggota BPD Desa Karang Mulia Rudi, dan Pemuda Pemudi Gereja GPDI Filadelfia, mereka mengharapkan semoga masa pandemi ini cepat berlalu hingga beribadah seperti biasa dan nomal.

“Untuk perayaan Natal tetap akan dijalankan dengan sederhana dan menghindarkan ibadah Natal yang panjang, jadi ibadah Natal itu kita bikin maksimal 3 jam, tidak boleh lebih dari itu,” kata Pendeta Ade Manulang.

Baca Juga :  Nakes Lanal Palembang Kembali Menggelar Layanan Vaksin Bagi Warga Kota Palembang

Ia juga mengimbau kepada jemaat, agar langsung kembali ke rumah masing-masing, pasca ibadah berlangsung.

Diketahui, selama 3 bulan terakhir, Gereja GPDI Filadelfia selalu menerapkan ibadah offline dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap jemaat diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke ruang ibadah dan cek suhu tubuh. Dan 5 pelayan Liturgi pun sudah dipastikan bebas Covid-19 setiap bertugas melayani jemaat. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews