Desa Karang Mulya Peringati Natal di GPDI Filadelfia

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim (HPN) – Umat Kristen di Gereja GPDI Filadelfia, Desa Karang Mulia Rt 5, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, peringati Natal dengan penuh keharmonisan serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selasa (8/12/2020).

Selaku Pendeta, Ade Manulang mengatakan, bahwa perayaan Natal di Gereja GPDI FILADELFIA di masa pandemi akan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, Ade Manulang menekankan harus selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes).

Baca Juga :  Bupati Surya Buka Festival Nasyid Tingkat Kabupaten

Tampak hadir, anggota BPD Desa Karang Mulia Rudi, dan Pemuda Pemudi Gereja GPDI Filadelfia, mereka mengharapkan semoga masa pandemi ini cepat berlalu hingga beribadah seperti biasa dan nomal.

“Untuk perayaan Natal tetap akan dijalankan dengan sederhana dan menghindarkan ibadah Natal yang panjang, jadi ibadah Natal itu kita bikin maksimal 3 jam, tidak boleh lebih dari itu,” kata Pendeta Ade Manulang.

Baca Juga :  Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY Lenyapkan Sasaran Musuh

Ia juga mengimbau kepada jemaat, agar langsung kembali ke rumah masing-masing, pasca ibadah berlangsung.

Diketahui, selama 3 bulan terakhir, Gereja GPDI Filadelfia selalu menerapkan ibadah offline dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap jemaat diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke ruang ibadah dan cek suhu tubuh. Dan 5 pelayan Liturgi pun sudah dipastikan bebas Covid-19 setiap bertugas melayani jemaat. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews