Gunakan Hak Pilih, Bupati Asahan dan Istri Nyoblos

0
84
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Bupati Asahan Surya, didampingi istri Titiek Sugiharti Surya menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat. Rabu (09/12/2020).

Setelah selesai menggunakan haknya sebagai warga negara, Bupati Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan saat diwawancara oleh beberapa media dilokasi pemungutan suara tersebut.

Baca Juga :  Tanoto Foundation Buka Pelatihan Praktik Baik Pembelajaran

Bupati Asahan yang juga salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang berpasangan dengan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk datang ke TPS nya masing-masing, dan gunakan hak suaranya dalam menentukan pemimpin di Kabupaten Asahan untuk 4 Tahun kedepan, karena satu suara dapat membawa arah pembangunan Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Bupati Asahan Teleconference dengan Gubernur Sumut

“Kepada seluruh masyarakat Asahan yang nantinya yang akan datang ke TPS menggunakan hak suaranya, agar mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, sehingga penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.” ucapnya.

Diakhir wawancaranya, Bupati menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan di TPS 7 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat telah sesuai dengan Protokol Kesehatan. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here