Media Sembilan Group Gelar Rapat Awal Tahun 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesawaran (HPN) – Mengawali rapat perdana bersama dengan perwakilan dari masing-masing media yang tergabung di media sembilan group, Direktur Utama PT Realita Lampung Mandiri (RealitaLampung.com) berharap krunya bisa menciptakan karya mandiri.

“Karya mandiri yang dimaksud, berita di dalam berita, dan mengutamakan kepentingan publik di atas kepentingan pribadi,” ujar Dirut Media Online RealitaLampung.com. Minggu (10/1/2021).

Dalam penyampaian pemberitaan, lanjutnya, diharapkan semua kerabat kerja (wartawan), khususnya Media Sembilan Group bisa mandiri dan membuat laporan yang menarik, namun harus tetap mengutamakan fakta sesuai Moto Media sembilan Siap beraya sahing.

Menurut dia ditengah melesatnya perkembangan teknologi pertumbuhan media juga akan semakin meningkat.
“Untuk itu kita harus memiliki ciri khas, Realita Lampung harus mampu membentuk diri sendiri. Tidak mesti harus banyak berita, cukup satu berita tapi yang bacanya banyak. Untuk itu kita harus mampu menciptakan berita-berita yang menarik agar bisa menarik minat para pembaca. Tapi jangan keluar dari KEJ,” ucapnya.

Baca Juga :  Bhakti Yonif 9 Brigif 4 Marinir/BS Untuk Masyarakat

Awal tahun 2021 ini, sambungnya, karena masih dalam masa pandemi, Direktur PT Realita Lampung Mandiri yang diketahui mulai masuk di dunia jurnalistik pada masa reformasi ini menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh agar bisa memberikan informasi kepada kalayak ramai (publik).

Hal itu disampaikannya karena posisi wartawan sangat strategis, terlebih lagi saat ini masih pandemi covid-19. Oleh karenanya dia meminta wartawan RealitaLampung.com untuk selalu siap dan dalam kehati-hatian, karena wartawan di dalam kondisi apapun tidak mempunyai alasan untuk tidak berkarya. Karena karya jurnalis dibutuhkan masyarakat.
Rapat bersama yang dilakukan media sembilan group berlangsung di pantai mutun, dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing media.

Baca Juga :  Bold Riders Lampung Campride 2020

Disampaikan, CEO Media Sembilan Group, pengharapan kedepan maka dilaksanakannya rapat ini supaya media-media yang telah tergabung bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Provinsi Lampung.

“Media sembilan group bisa bekerja sama dengan pemerintah dan juga dalam pemberitaanya mampu memberikan kesan baik oleh masyarakat,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, ada beberapa media yang tergabung di managemen media sembilan group. Diantaranya, Mediasembilan.co.id, Newsid.co.id, Analisis.co.id, Lenteratv.com, Rebolasi.com, Mediaberjaya.com, Beritainstitute.com, Realitalampung.com dan media45.id. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews