Ops Aman Nusa, Polres Tubaba Bagi Masker Gratis

0
63
Foto: Dok. Humas Polres Tubaba.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat terus disosialisasikan di masa Pandemi Covid-19.

Pada hari ini, kegiatan langsung dipimpin oleh Kabag OPS Kompol. Dulhafid, yang digelar di Kelurahan Panaragan Jaya dan Tiyuh Pulung Kencana sekitar pukul 07.30 wib. Kamis (21/1/2021).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir, Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol. Dulhafid, Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat AKP. Suhardi, Personil Polres Tubaba dengan sprint Ops Aman Nusa.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Dua Perwira

Kegiatan pembagian masker gratis ini dalam rangka penegakan Prokes Covid-19, yang bertujuan untuk mendukung Operasi Kepolisian Aman Nusa Polres Tubaba yang sesuai Inpres. No. 6 Tahun 2020, dan Maklumat Kapolri, serta menegakkan Pergub. No 45 tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Pimpin Apel Kesiapan Vaksinasi Sinovac

Kapolres Tulang Bawang Barat yang didamping oleh Kabag Ops Kompol. Dulhafid berharap, kepada masyarakat setempat agar waspada dan mematuhi protokol kesehatan dimana belakangan ini Tulang Bawang Barat semakin marak penyebaran virus Covid-19. Kegiatan Operasi Aman Nusa 2 tersebut berakhir pukul 10.30 Wib dalam keadaan tertib aman dan lancar. (Veri/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here