Simbolis, Bupati Winarti Terima Vaksin Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Bupati Winarti secara simbolis menerima Vaksin Covid-19 dari Pemprov Lampung. Senin (25/1/2021).

Dalam penyerahan tersebut, tampak hadir Forkopimda, Sekdakab Tulang Bawang, Dinas Kesehatan Provinsi lampung, Dinas Kesehatan Tuba, dan pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab setempat.

“Segera kita eksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkopimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis, jadi saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program Pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program Pemerintah untuk melindungi rakyatnya.” ujar Winarti.

Baca Juga :  Dandim 0426/TB Lepas Anggota Pindah Satuan

“Untuk melawan virus kita tetap berdoa dan menjaga stamina dengan baik, karena vaksin ini membantu imun kita agar tetap terjaga.” tambahnya.

Lanjutnya, Winarti menyampaikan, bahwa dalam pembagian Vaksin akan dilakukan dengan membentuk tim, dan nantinya akan diluncurkan melalui Kecamatan.

Adapun rincian vaksin yang diterima Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Yaitu, Serum ADS (3480), Safety Box (50), Alkohol (3500 botol), Vaksin (3480). (A)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews