Winarti Sambut Audensi UMPTB dan Komisioner KPU

0
93
Foto: Istimewa.

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti menerima audiensi Komisioner KPU Tulang Bawang dan Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) di ruang kerja Bupati. Selasa (26/1/2021).

Tampak hadir, pejabat tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Komisioner KPU beserta jajarannya, Rektor UMPTB beserta jajarannya.

Komisioner KPU menyampaikan, bahwa pihaknya siap mendukung 25 program unggulan Pemkab Tuba.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi, Winarti Gelontorkan Bantuan

“Kami siap Mendukung 25 program unggulan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan pendataan lanjutan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Wilayah Kabupaten Tuba.” katanya.

Sementara Rektor UMPTB menyampaikan, untuk lulusan UMPTB izin belajar agar dapat disesuaikan dengan edaran Bupati dan dipermudah prosedur untuk alumninya dalam Penyesuaian Ijazah dengan BKPP Kabupaten Tulang Bawang.

“UMPTB siap untuk membangun masa muda Mahasiswa-mahasiswi terutama masyarakat Menggala agar tercipta SDM yang unggul di Kabupaten ini.” terangnya.

Baca Juga :  Pemkab Tulangbawang Gelar Lomba, Jelang HUT RI ke-74

Dalam arahan Bupati Winarti, “Saya berharap KPU Tulang Bawang dan UMPTB siap bersinergi membantu program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang demi menciptakan SDM yang unggul.” tutup Bupati. (A/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here