Pemkab Tuba Bagikan SK 1.611 Honorer

0
83
Foto: Dokpim.

Tulang Bawang (HPN) – Sekretaris Dewan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan sambutan Bupati dalam Sosialisasi Protokol Kesehatan dirangkai dengan Pembagian SK Pengangkatan Tenaga Kontrak (honorer) Tahun 2021, sekaligus melaksanakan penanaman Pohon dilingkup pemerintah Kabupaten setempat. Senin (1/2/2021).

Dalam arahan Bupati Winarti, yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Haryanto menyampaikan, bahwa melalui sosialisasi tersebut ingin mengingatkan kembali atas penerapan 3 M.

“Saya ingin mengingatkan lagi pentingnya, penerapan protokol kesehata yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun (3M), dan tracing, testing, dan treatment (3T).” katanya.

Baca Juga :  Geger, BOM Zaman Penjajahan Ditemukan Warga

Lanhutnya, “Bupati Tulang Bawang sudah memberi contoh sebagai orang pertama yang telah disuntik vaksin covid. Dan masyarakat Tulang Bawang tidak usah khawatir terhadap vaksin Covid-19 yang disediakan Pemerintah.” tambahnya.

Dia menghimbau, sebagai bagian dari aparatur Pemerintah Daerah tenaga kontrak juga harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan.

Pada tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kembali melanjutkan 1.611 tenaga kontrak. Pembagian SK tenaga kontrak ini dilaksanakan di 11 titik lokasi. Tetap dengan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kolonel Dedy Ghazi Mabes AU Audensi ke Pemda Tulangbawang

Sambungnya, dukung dan laksanakan Visi Misi, serta program prioritas Bupati Tulang Bawang, yaitu 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Untuk realisasi 25 program BMW diantaranya, Bidang Pendidikan, Bidang kesehatan, Bidang sosial, Bidang Pemerintah dan Keamanan, Bidang Ekonomi, Bidang Keagamaan dan Bidang Infrastruktur. (A/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here