Pimpin Apel Pagi Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Prajurit

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin apel pagi personil Makodim, bertempat di lapangan apel, Kamis (26/1/2023).

Apel merupakan kewajiban bagi seorang Prajurit sebelum kegiatan rutin. Karena banyak sekali manfaat dari pelaksanaan apel, antara lain untuk pengecekan personel, penyampaian informasi serta untuk mempererat jiwa korsa.

Dalam arahannya Dandim mengajak kepada seluruh anggota untuk instrospeksi dan meningkatkan disiplin berdinas.

“Mari saling instropeksi diri apakah dinas kita sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, jika belum mari kita tingkatkan. Karena sawah ladang kita ya di institusi TNI AD ini khususnya Kodim 0429/Lamtim”, ucapnya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Lamtim, Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa-siswi SMA N1 Way Jepara

Pada kesempatan tersebut, Pria Alumni Akmil 2002 ini juga menekankan supaya anggota menghindari pelanggaran serta disiplin berlalu-lintas.

“Kita semua sudah dewasa rata-rata dinas di atas 10 tahun, tidak ada gunanya membuat pelanggaran justru malah akan merugikan kita pribadi, keluarga bahkan Satuan. Termasuk pada saat berkendara jangan arogan lengkapi surat-surat serta patuhi rambu lalu-lintas sehingga kita layak di jadikan contoh bagi masyarakat”,ujarnya.

Baca Juga :  Puncak Peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Gelar Syukuran

“Kembali saya mengingatkan selaku aparat Teritorial kita harus peka terhadap semua kejadian yang ada di wilayah, jadi jangan lelah berbuat baik bagi masyarakat sehingga kehadiran kita dirasakan manfaatnya”,

Selanjutnya menghadapi tahun politik, Dandim berpesan kepada seluruh anggota bersikap netral.

β€œKomitmen kita sangat jelas dan tegas bahwa TNI bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis,” tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum