Management Media Global Group Gelar Sunatan Massal

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang-(HPN)- Hadirnya Global Peduli Sosial dibawah naungan Management Media Global Group, membuat kesan buat masyarakat Kecamatan Menggala, yang sudah menggelar Sunatan Masal bersama Ponpes Bahari Al-Islam, Minggu (30/10/22).

“Pelaksanaan sunat massal ini digelar guna memperingati hari santri nasional yang bertempat tanggal 22 Oktober, namun kita gelar pada hari ini ,karena kita mengambil pada hari yang libur, selain itu saya ucapan terimakasih atas dukungan penuh dari pihak pesantren Bahari Al-Islam, Tim medis daei kesehatan ” Ucap Irfan Toni, Selaku Ketua Global Peduli Sosial.

Baca Juga :  MGG Apresiasi Program Kerja Walikota Metro

Suksesnya gerakan tersebut, tak lepas dari peran penting Dinas Kesehatan kabupaten Tulang Bawang, dan CEO Management Media Global Group, dan Ponpes Bahari Al-Islam.

“Saya ucapkan terimakasih buat Tim Medis dari dinas kesehatan Serta management Media Global Group, yang senantiasa selalu menggelar kegiatan yang bersifat Sosial, terutama M.Safril Ridho sebagai CEO media global group” tambah irfan.

Baca Juga :  Winarti Gelar Bimtek Soal Penataan Kewenangan Desa

Disisi lain, berawal Kouta peserta sunat masal terbatas, kemudian KH.Abdul Wahid selaku ketua yayasan Pondok Pesantren Bahari Al-Islam, membebaskan dengan menambahkan Kouta tersebut.

“Antusias peserta sangat besar, dalam kegiatan hari ini, yang dimana kami hanya menyiapkan Kouta 20, dan saya siap untuk menambah kouta, agar semua bisa di lakukan sunat masal semua pada hari ini, “ucap KH.Abdul Wahid. (MGG)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum