Umar Ahmad jadi Pembicara Pelatihan Intensif Field Trip Officer

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Bupati Tubaba Umar Ahmad menjadi pembicara Talk Show di acara Pelatihan Intensif Field Trip Officer atau Penggerak Nenemo di Kota Budaya Uluan Nugrik, Panaragan Jaya. Senin (1/2/2021).

Acara tersebut, di hadiri oleh Bupati Tubaba, Dinas Pendidikan, Guru Penggerak dan Penggerak Nenemo.

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba Umar Ahmad memberikan ucapan selamat datang kepada 10 Pemuda Pemudi Penggerak Nenemo, pemuda dan pemudi hebat dari berbagai daerah yang ingin bersama-sama memberikan sumbangsihnya kepada Tulang Bawang Barat yang nantinya bisa membantu proses menuju Tubaba.

Baca Juga :  Kabiro Kupas Tuntas Mendirikan Kantor Biro dan Kantor Media Global Group Tulang Bawang Barat

“Saya ingin Tubaba dimasa depan memiliki nilai yang tinggi, yang hari ini ingin digapai oleh Tulang Bawang Barat. Percuma mendidik anak setinggi langit, tapi kalau daerah tempat tinggalnya jorok dan membuang sampah sembarangan anak didik juga tidak nyantol dalam belajar. Sebab itu mari kita menjaga bumi, memperbaiki tempat kita disini. Mau hidup dimana aja kalau hidupnya ngak bener yang gak punya tempat.” ujar Umar.

Baca Juga :  Apes! Lagi Transaksi Dua Bandar Sabu Ditangkap

Adapun program sumber daya manusia pada Dinas Pendidik wajib mengutamakan kualitas yang harus dijaga. Salahsatunya dengan adanya Guru Penggerak dapat meningkatkan kualitas anak didik menjadi lebih baik sehingga guru mampu membangun manusia tubaba yang kita cita-citakan.

Bupati Umar Ahmad berharap, agar bisa bekerja sama dengan Penggerak Nenemo untuk meningkatkan asupan gizi terhadap siswa SD dengan menyelenggarakan program yang bisa meningkatkan gizi anak dengan biaya yang ekonomis. (Abdi/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews