Anggota DPRD Dapil 2 Muara Enim Gelar Reses Pertama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim (HPN) – Anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Muara Enim gelar Reses pertama, bertempat di Kecamatan Rambang, Kecamatan Lubai dan Kecamatan Lubai Ulu. Rabu (3/3/2021).

Tampak hadir, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Dapil 2, Camat Rambang Hery Mulyawan, Camat Lubai, Faisal Al Akhmed, Kapten. Didi Suratman, Danramil 404-08/Rambang Lubai dan Kapolsek Rambang Lubai AKP. Apriansyah, Kepala Desa se-Kecamatan Lubai, Lubai Ulu dan Rambang, Ketua BPD, Tokoh adat, Kepala Puskesmas, Direktur RSUD Pratama, Tokoh agama, dan masyarakat.

Baca Juga :  Kepala BPKAD Tulang Bawang Terima Penghargaan Dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung

Dalam sambutannya, Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, mengucapakan selamat datang kepada Anggota DPRD dapil 2 Kabupaten Muara Enim dalam reses di Kecamatan Rambang, Lubai dan Lubai Ulu.

“Tentunya sebagai tuan rumah acara ini, semoga acara reses Ini berjalan dengan lancar dan tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19.” ujarnya.

“Adapun tujuan dari pada reses ini ialah untuk menyerap dan menerima aspirasi dari Kepala Desa dan BPD di 3 Kecamatan di dapil 2 untuk mewujudkan 3 Kecamatan Rambang, Lubai dan Lubai Ulu agar lebih maju dan baik lagi.” kata Ermanadi pada sambutannya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews