Sumatra Barat,halopaginews.com

Suasa kekeluargaan tampak pada Rakor DPP HIPAKAD Sumbar
di Cafe Mas Ayu Kpt Lowyer Budi Setiyo Utomo.

 

Suasana kemeriahan dan penuh kekeluargaan menghiasi pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) Koordinator Wilayah (Korwil) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumatera Barat yang diadakan di Cafe Mas Ayu Kpt Lowyer Budi Setiyo Utomo Jakarta Pusat.

Kemeriahan acara tersebut cukup mengejutkan bagi Kpt Lowyer Budi Setiono SH MH CIL yang juga merupakan salah satu Ketua Bidang HIPAKAD yang tergabung dalam Tim Hukum HIPAKAD Konstitusi sekaligus Tim Hukum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Budi Setiono mengaku sangat terharu pada acara rakor DPD HIPAKAD Sumatera Barat yang dimotori oleh mbak Angel SH MH dan Ruly Sofyan SH.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Dimana disela-sela waktu pelaksanaan rapat diadakan acara dadakan memperingati hari kelahiran Kpt Lowyer Budi Setiyo Utomo yang ke 49 tahun. Bahkan acara tersebut juga turut dihadiri aktor dan artis senior Sultan Saladin dan Mbak Mutiara Sani dan kawan kawan beserta dua pengurus DPP HIPAKAD yakni Ketua OKK Anis Ratag dan Ketua Korwil Sumatera Barat Said Damanik SH MH beserta anggota perwakilan lainya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Momentum yang tak kalah penting bagi Budi Setiyo saat peringatan ulang tahunnya yang ke 49 tahun itu, dia bertemu kembali dengan seniornya Letkol Yulizer dan kawan-kawan. Maka melalui pertemuan kedua tokoh berkharisma itu diharapkan akan memantapkan langkah dan cita-cita kebangkitan PARFI menuju era keemasan, bahkan juga bisa berkolaborasi dengan HIPAKAD dimana bernaungnya kumpulan anak kolong. (Rosid/luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here