Peringati Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN UIN Palembang Gelar Lomba

0
354
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Raden Fatah Palembang mengadakan acara perlombaan dalam peringatan Isra Mi’raj 2021 dengan mengusung tema “Menciptakan Generasi Cinta Nabi Muhammad S.A.W.” berlangsung di Desa Karang Sari Balai dan Kantor Desa Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu. Jum’at (12/3/2021).

Acara di hadiri oleh Pemerintah Desa Karang Sari, Ketua NU Desa Karang Sari P2KD, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan pihak yang terkait.

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Karang Sari Yubendri Antoni, mengucapkan terima kasih khusus kepada KKN UIN Raden Fatah Palembang, yang sudah mengkoordinir dan melaksanakan perlombaan ini dalam memperingati Isra Mi’raj dan juga tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Sekjen KRASS Tinjau Tanah Konflik di Kecamatan Lubai Ulu

“Kepada peserta lomba agar mengikuti perlombaan dengan baik, dan apabila di akhir perlombaan ada yang menang dan kalah jangan jadi target, dan ingat. Tetap mematuhi protokol kesehatan, karena perlombaan pasti ada yang menang dan kalah. Harapan kami selaku Kepala Desa karang sari semoga acara ini berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan kehadiran adik-adik KKN ini menjadi kenangan yang baik di Desa Karang Sari, secara resmi acara ini di buka.” ujar Antoni.

Baca Juga :  Tim Satgas Covid-19 Bersama Unsur Tripika Lubai Ulu Bubarkan Pertandingan Sepakbola

ADitempat yang sama, Ketua Pelaksana lomba Ardinal mengatakan, bahwa perlombaan ini di ikuti oleh tingkat TK, RA, dan SD berjumlah 179 orang, dengan cabang perlombaan di bagi menjadi 2 hari, dan hari ini lomba azan dan peragaan busana muslim, sedangkan besok mewarnai dan kaligrafi.

“Harapan kami karena latar belakang kami dari Universitas islami, semoga adik-adik yang mengikuti lomba, menyadari bahwa ada isra mi’raj dan mereka di tahun depan berharap ada lomba seperti ini. tutup Ardinal. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here