Winarti Pimpin Rakor dengan Camat se-Kabupaten Tuba

0
137

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti, pimpin Rapat Koordinasi bersama Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat. Senin (15/3/2021).

Turut hadir, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, Kadispora, Kabag Tapem dan seluruh Camat se-Kabupaten Tulang Bawang.

“Dengan Rakor ini saya akan selalu memberi himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan protokol Kesehatan. Oleh sebab itu, saya harapkan seluruh Camat untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran Covid-19 dan penerapannya.” kata Winarti dalam sambutannya.

Baca Juga :  Dinkes Tuba Beri Bantuan Pasien Splenomegali

Selain itu. Masih kata Bupati, Pemerintah Kabupaten Tuba tetap akan melanjutkan program vaksinasi secara bertahap ke seluruh masyarakat.

“Tidak bisa kita pungkiri, potensi bencana di Daerah Tulang Bawang sangat rentan. Karena itu, saya ingin agar kita semua nya menyiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana Hidrometeorologi.” terangnya.

Lanjutnya, adapun bencana Hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana Hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah.

Baca Juga :  Experiencing the new Oculus Rift VR headset

“Disadari atau tidak keberadaan bapak/ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut.” pungkasnya.

Diketahui, bahwa Bupati dan seluruh peserta rapat koordinasi sudah melakukan Rapit test dan melewati protokol kesehatan yang ketat. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here