Winarti Pimpin Rakor dengan Camat se-Kabupaten Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti, pimpin Rapat Koordinasi bersama Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat. Senin (15/3/2021).

Turut hadir, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, Kadispora, Kabag Tapem dan seluruh Camat se-Kabupaten Tulang Bawang.

“Dengan Rakor ini saya akan selalu memberi himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan protokol Kesehatan. Oleh sebab itu, saya harapkan seluruh Camat untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran Covid-19 dan penerapannya.” kata Winarti dalam sambutannya.

Baca Juga :  Winarti Pimpin Apel Protokol Kesehatan New Normal

Selain itu. Masih kata Bupati, Pemerintah Kabupaten Tuba tetap akan melanjutkan program vaksinasi secara bertahap ke seluruh masyarakat.

“Tidak bisa kita pungkiri, potensi bencana di Daerah Tulang Bawang sangat rentan. Karena itu, saya ingin agar kita semua nya menyiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana Hidrometeorologi.” terangnya.

Lanjutnya, adapun bencana Hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana Hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Tulangbawang mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H"

“Disadari atau tidak keberadaan bapak/ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut.” pungkasnya.

Diketahui, bahwa Bupati dan seluruh peserta rapat koordinasi sudah melakukan Rapit test dan melewati protokol kesehatan yang ketat. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews