Bupati Lamtim Apresiasi Ponpes M Abudzar Al-Ghifari

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan acara peresmian Pondok Pesantren Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari Batanghari di Desa Banarjoyo Kecamatan Batanghari. Minggu (28/3/2021).

Tampak hadir, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung, Marzuki Noor, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Timur, Budi Suhermanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Kepala Sekolah SMP Mu Al-Ghifari, M. Dimyati serta Forkopimcam Batanghari.

Mengawali sambutannya Dawam menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Baca Juga :  Sinergi TNI-POLRI Kawal Pelantikan KPPS Serentak Lampung Timur

β€œAtas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat datang Kepada Abdul Mu’ti selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, semoga dengan kehadiran Bapak disini dapat menambah semangat dan meningkatkan nuansa di Kabupaten Lampung Timur Bumi Tuwah Pepadan ini,” ujarnya.

Bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah Lampung Timur memberikan apresiasi kepada keluarga besar Muhammadiyah atas terbangunnya Pondok Pesantren.

”Saya mengucapkan selamat serta memberikan aspresiasi kepada keluarga besar Muhammadiyah dengan terbangunnya pondok pesantren ini, mudah-mudahan Pondok Pesantren ini dapat menjadi tempat yang dapat membangun mental para penerus generasi yang ada di Lampung Timur serta dapat sesuai dengan Visi dan Misi saya yaitu Rakyat Lampung Timur Berjaya,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Hadiri HUT Desa Mandala Sari Ke-60 Tahun

Untuk diketahui Bupati Lampung Timur juga ikut mendampingi Penandatanganan Prasasti dan Penyerahan Piagam Pendirian oleh Seketaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan dilanjutkan dengan meninjau bangunan Pondok Pesantren Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari. (E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews