Gedung Museum Batanghari Diresmikan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Danramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Lettu. Inf. M. Syadri dampingi Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, meresmikan Gedung Museum di Lapangan Desa Rejo Agung Kecamatan Batanghari. Jum’at (24/07/2020).

Camat Batanghari Rohiman, dalam sambutannya menyampaikan, “Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Zaiful karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah – tengah kita semua untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari dalam acara senam bersama dan Peresmian Gedung Musium di Desa Rejo Agung, semoga dengan hadirnya Pak Zaiful dapat menambah semangat bagi kami semua.” ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Selidiki Kasus Pembuangan Bayi Di Sukadana

Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful mengatakan, “Sebelumnya saya menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Rejo Agung karna semangatnya luar biasa dan harapan saya kepada Bapak Ibu semua untuk terus kompak melaksanakan senam bersama mudah – mudahan dengan adanya kegiatan senam ini kita selalu diberi kesehatan dan Lampung Timur tetap menjadi Zona Hijau.” terangnya.

Untuk diketahui, sebelum acara dimulai telah dilaksanakan senam Bang Ipul oleh grup Senam dari Kecamatan Batanghari serta dilaksanakan Peresmian Gedung yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti Gedung Museum, pemukulan beduk dan pemukulan kentongan sebanyak 7 kali.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Konsolidasi Penyekatan PPKM Level 4 Covid-19 Polres Lamtim

Turut hadir, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Datang Cahaya Hartawan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Senen Mustakim, Sekretaris Korpri Kabupaten Lampung Timur, Cahya Budi Permana Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD Lampung Timur Sudibyo, Kepala Desa Sekecamatan Batanghari dan Forkopimcam. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews