Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Peduli Sosial, dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2021, Satlantas Polres Tulang Bawang membantu kelancaran pemakaman terhadap seorang masyarakat yang meninggal dunia di wilayah Banjar Agung. Jum’at (16/4/2021).

Aksi heroik tersebut, dilakukan anggota Satlantas Polres Tulang Bawang yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Aipda. Deni Ertanto membantu kelancaran pemakaman mengundang decak kagum. Tak hanya itu, nampak kedua anggota Satlantas Polres Tuba turut meminggul keranda jenazah sampai ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kecamatan setempat.

Baca Juga :  Bupati Winarti Hadiri Konferensi Kerja Kabupaten (K3) PGRI Tulang Bawang Tahun 2022

Alangkah patut kita apresiasi, karena ini profesional, modern, dan terpercaya, atau kita biasa menyebutnya polisi yang promote.

Mewakili Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, AKP. Suhardo, Kanit Kamsel Aipda. Deni menyampaikan, bahwa ini merupakan bentuk Polisi yang sangat begitu dekat dengan masyarakat.

“Hari ini kami membantu masyarakat untuk membantu kelancaran proses pemakaman salah satu masyarakat yang meninggal dunia di wilayah Banjar Agung, dalam Ops Keselamatan Krakatau 2021.” kata Deni. (A) 

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews