Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Tuba

0
95

Tulang Bawang (HPN) – Peduli Sosial, dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2021, Satlantas Polres Tulang Bawang membantu kelancaran pemakaman terhadap seorang masyarakat yang meninggal dunia di wilayah Banjar Agung. Jum’at (16/4/2021).

Aksi heroik tersebut, dilakukan anggota Satlantas Polres Tulang Bawang yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Aipda. Deni Ertanto membantu kelancaran pemakaman mengundang decak kagum. Tak hanya itu, nampak kedua anggota Satlantas Polres Tuba turut meminggul keranda jenazah sampai ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kecamatan setempat.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Tuba Tilang Ratusan Pelanggar

Alangkah patut kita apresiasi, karena ini profesional, modern, dan terpercaya, atau kita biasa menyebutnya polisi yang promote.

Mewakili Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, AKP. Suhardo, Kanit Kamsel Aipda. Deni menyampaikan, bahwa ini merupakan bentuk Polisi yang sangat begitu dekat dengan masyarakat.

“Hari ini kami membantu masyarakat untuk membantu kelancaran proses pemakaman salah satu masyarakat yang meninggal dunia di wilayah Banjar Agung, dalam Ops Keselamatan Krakatau 2021.” kata Deni. (A) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here