Sat-Binmas Polres Lamtim, Giat Binkor Polsus Rutan Sukadana

Foto, Sat-Binmas Polres Lampung Timur, Giat BINKOR POLSUS, Tempat RUTAN Kelas II Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sat-Binmas Polres Lampung Timur, Giat BINKOR POLSUS, Tempat RUTAN Kelas II Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (11/05/2022)Jam:10.30 Wib.

Tampak hadir Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Surya Dinata,S.H.,diwakili Personil PS.Kanit Bhabinkamtibmas Sat-Binmas Aiptu Yusuf Wibowo, PS.Kanit Binkamsa Sat-Binmas
Aipda Ade Wiratno,S.H.,Pegawai Rutan  Kasi yan tah Rohdiono, KPLP Rubiyanto, Ka.Jaga Luki,

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Binmas Yusuf bahwa kegiatan Binkor Polsus Pas Rutan Sukadana terkait pelaksanaan tugas Kepolisian terbatas dan pendataan petugas atau pegawai Rutan Sukadana, “Ujarnya Kanit.

Baca Juga :  Peduli Stunting Warnai HUT Kodam II/Swj Ke-77 Di Kodim 0429/Lamtim

Selain itu juga kami himbau terkait penggunaan senjata api inventaris Polsus Pas agar sesuai SOP serta berkoordinasi terkait peningkatan kemampuan dalam melaksanakan tugas pengaman atau penjagaan dan pengawalan tahanan di Rutan Sukadana, “Terangnya.

Kami juga berikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan cegah covid-19, baik kepada pegawai Rutan maupun pengunjung besuk Tahanan di Rutan, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Persiapan Ke Propinsi, Polres Lamtim Seleksi Pocil

Sehingga nya terjalinnya sinergitas antara Polri dengan petugas Rutan dalam harkamtibmas. Sertai terjalin koordinasi antara Polri dengan Petugas Rutan dalam penjagaan, pengamanan dan pengawalan Tahanan di dalam Rutan Sukadana, ” Pungkasnya.

Perlu diketahui pegawai atau petugas Polsus Pas Rutan Sukadana berjumlah 64 orang. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum