Foto, Tim Satgas Covid-19 Muara Enim
Foto, Tim Satgas Covid-19 Muara Enim

Muara Enim – (HPN) – Unsur Tripika Di Lubai Ulu dan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Lubai Ulu, melakukan tindakan tegas terhadap kerumunan massa yang ada di Kecamatan Lubai Ulu.

Acara pertandingan persahabatan antara Tim kesebelasan Langgeng Santosa Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, Dengan Tim Tamu Persipra, dari kota Prabumulih, Rencananya akan di hadiri oleh wali kota Prabumulih Ridho Yahyah, Bertempat di lapangan sepak bola Desa Sumber, Kecamatan Mulia Lubai Ulu, Jum’at, (18/06/2021).

Saat petugas tiba di lokasi, pertandingan sedang berlangsung pada babak pertama dan di bubarkan karena tidak ada izin dan tidak memenuhi prokes Covid-19.

Baca Juga :  Pembentukkan Panitia Pilkades Desa Sumber Mulia Secara Serentak

Petugas mendatangi panitia pertandingan dan tidak ada yang mengaku siapa yang menjadi panitia pertandingan, lalu dihentikan pertandingan bola kaki untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pembubaran pertandingan bola kaki ini dipimpin Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Kecamatan Lubai, Lukman Hakim,Sekcam Lubai Ulu Rudi Hariyanto, Kapolsek AKP. Apriansyah,SH.M.Si, Danramil 08 Rambang Lubai Lettu Sugianto, bersama petugas gabungan yang mendatangi lokasi pertandingan.

Selain membubarkan, petugas juga meminta penonton yang menyaksikan pertandingan sepakbola, bola kaki untuk segera pulang ke rumah masing-masing

Baca Juga :  Perempuan Partai Golkar Muara Enim Gelar Baksos

Saat di konfirmasi kepala desa sumber mulia,Yoni welison menyampaikan pihaknya tidak memberi izin ,saya tau aturanya namun ini inisiatif dari mereka yang pencinta bola itu sendiri dan mereka nekad melaksanakannya, dan tidak ada undangan,”pungkasnya.

Hal itu juga disampaikan Wali Kota Prabumulih Ridhoh Yahyah, saya di undang oleh panitia pertandingan persahabatan sepak bola antara Tim Langgen Santosa dengan Tim Persipra dari prabumulih ,saya dengar, bahwa acara tersebut sudah di bubarkan maka dengan itu saya tidak jadi menghadiri acara itu,“tutup wali kota. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here