Foto, Puskesmas Sumber Mulia, Muara Enim
Foto, Puskesmas Sumber Mulia, Muara Enim

Muara Enim -(HPN)- Dengan Tujuan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 PTPN VII Unit Beringin, Bekerja sama Dengan Puskesmas Sumber Mulia, Melaksanakan Vaksinasi yang Pertama yang Bertempat di Kantor PTPN VII Unit Beringin, Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Selasa (22/06/2021).

Tampak hadir dalam Giat vaksinasi tersebut, Anggota Polsek Rambang Lubai, Anggota Koramil 08/Rambang Lubai, Puskesmas dan seluruh karyawan PTPN VII Unit Beringin.

Saat di wawancarai Sarijo selaku Pihak Puskesmas Sumber Mulia, bahwa target hari ini 100 orang, di ajukan oleh PTPN VII Unit Beringin  ada 600 orang. Sedangkan obat yang di gunakan Astra Zeneca, agar secepatnya tercapai target Minimal 70 atau lebih. Saya minta ke pada pihak pers bisa memberitahukan ke masyarakat bahwa tidak usah takut ,resah dengan adanya berita hoack, semoga insan pers bisa promosikan kepada masyarakat agar mau di vaksinasi.

Baca Juga :  Tim Sepak Bola Kecamatan Lubai Ulu, Targetkan Masuk Final Piala Gubernur SumSel 2021

Selanjutnya Humas PTPN VII Unit Beringin Ismaris Sudarmono mengatakan bahwa Vaksinasi ini Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Muara Enim, dengan PTPN VII Unit Beringin, direncanakan vaksinasi mulai tanggal 22 – 25 Juni 2021 dengan target Karyawan ada 325 orang, dan rencana bagi juga 1400 orang jatah dari Dinas Kesehatan,” Ujarnya.

Harapan yang di sampaikan dengan adanya vaksinasi ini kita dapat membatasi gerak penyebaran Covid-19 sehingga jika karyawan sehat Insyallah masyarakat sekitar pun sehat, khususnya Kecamatan Lubai Ulu,”Tutupnya. (Hasanuddin )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here