Hari Bhayangkara Ke-75,Polres Lamtim Akan Gelar Vaksinasi Massal Gratis

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP. Zaky Alkazar Nasution, akan menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat yang memiliki KTP Kabupaten Lampung Timur, Kamis (24/06/2021).

Program vaksinasi Covid-19 nasional kini mulai merambah ke masyarakat umum, sebelumnya pada tahap awal vaksinasi Covid-19 memang diprioritaskan untuk tenaga kesehatan (nakes) di seluruh Indonesia. Lalu setelah target itu terpenuhi, vaksinasi diprioritaskan untuk masyarakat lanjut usia (lansia) dan pekerja sektor publik.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober
Foto, Humas Polres Lampung Timur
Foto, Humas Polres Lampung Timur

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 polres Lamtim menggelar vaksinasi masal gratis aman dan halal. Vaksinasi masal akan dilakukan pada Sabtu 26 Juni 2021 di bebrapa lokasi yakni, lapak induk Pekalongan, Lapak induk Way Jepara, Lapak Induk Bandarsribhawono, 34 Puskesmas Se-Kabupaten Lampung Timur dan di RSUD Sukadana.

Vaksin diberikan secara gratis, tanpa dipungut biaya dengan syarat dan ketentuan yakni, masyarakat yang datang wajib menggunakan masker dan membawa identitas diri berupa KTP, masyarakat yang sudah dewasa yakni yang berusia minimal 18 tahun serta dalam kondisi sehat. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum