Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP. Zaky Alkazar Nasution, akan menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat yang memiliki KTP Kabupaten Lampung Timur, Kamis (24/06/2021).

Program vaksinasi Covid-19 nasional kini mulai merambah ke masyarakat umum, sebelumnya pada tahap awal vaksinasi Covid-19 memang diprioritaskan untuk tenaga kesehatan (nakes) di seluruh Indonesia. Lalu setelah target itu terpenuhi, vaksinasi diprioritaskan untuk masyarakat lanjut usia (lansia) dan pekerja sektor publik.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Sertijab Kasrem 043/Gatam, di Bandar Lampung
Foto, Humas Polres Lampung Timur
Foto, Humas Polres Lampung Timur

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 polres Lamtim menggelar vaksinasi masal gratis aman dan halal. Vaksinasi masal akan dilakukan pada Sabtu 26 Juni 2021 di bebrapa lokasi yakni, lapak induk Pekalongan, Lapak induk Way Jepara, Lapak Induk Bandarsribhawono, 34 Puskesmas Se-Kabupaten Lampung Timur dan di RSUD Sukadana.

Vaksin diberikan secara gratis, tanpa dipungut biaya dengan syarat dan ketentuan yakni, masyarakat yang datang wajib menggunakan masker dan membawa identitas diri berupa KTP, masyarakat yang sudah dewasa yakni yang berusia minimal 18 tahun serta dalam kondisi sehat. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here