Foto, Humas Polres Metro
Foto, Humas Polres Metro

Kota Metro -(HPN)- Kepolisian Resor ,Polres Metro, Provinsi Lampung ,membantu mempercepat Program Vaksinasi Covid-19 secara massal yang diperuntukan bagi masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi masal covid -19 tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingari Hari Bhayangkara ke-75, serta wujud transformasi POLRI, yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kapolres Metro juga berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi masal covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi.

“Kita ikut direktif pimpinan. Terkait vaksinasi masal. Program 1 juta vaksin,” jelas Kapolres Metro, Via pesan WhatApp kepada Awak Media, Kamis ( 24/06/2021).

Baca Juga :  Komisi II DPRD Kota Metro Desak Disdikbud Metro Tentang PPDB Tahun 2021

Kapolres Metro juga berharap, dengan dilaksanakan vaksinasi masal covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi.“Saya harap masyarakat mau di vaksin ,” harap Kapolres.

Mengingat bahwa vaksinasi Covid-19 secara massal ini merupakan bentuk implementasi guna mendukung perintah Presiden Joko Widodo, kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang program percepatan vaksinasi satu juta vaksin per hari.

Ada 5 lokasi yang telah disiapkan Polres Metro sebagai tempat vaksinasi masal bagi masyarakat umum pada hari Sabtu, tanggal 26 Juni tahun 2021.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Tebar Bibit Ikan di Sungai Way Raman

1. Aula kantor kecamatan Metro Pusat
2. Aula Kelurahan Mulyojati Metro Barat
3. Aula Kecamatan Metro Timur
4. Aula Kecamatan Metro Utara
5. Aula Kecamatan Metro Selatan

Perlu diketahui, bagi masyarakat umum yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 tidak dikenakan biaya/gratis. Selain itu, sebagai persyaratan harus membawa KTP/ surat domisili Kota Metro dan dalam harus dalam keadaan sehat. (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here