Foto,Agus Runcik Terpilih Ketua KONI Kabupaten Way Kanan
Foto,Agus Runcik Terpilih Ketua KONI Kabupaten Way Kanan

Way Kanan- (HPN)-  Agus Runcik, Terpilih Sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan secara aklamasi dalam acara Musyawarah Olah Raga(MUSORKAB) Ke-3 Tahun 2021, hari ini di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Rabu (30/06/2021).

Diketahui,hadir dan membuka secara resmi acara tersebut Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, yang juga turut dihadiri oleh Perwakilan Ketua dan Pengurus Koni Provinsi Lampung,Ulul Azmi, Forkopimda, Unsur TNI-POLRI,Kejari,Kepala dan Unsur Bappeda, BPKAD,Dinas Porapar,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Dinas PMK,Dinas Kesehatan,Dinas Sosial serta Perwakilan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Way Kanan.

Baca Juga :  Bupati Adipati Rapat Vicon,Konsolidasi Penanganan Covid-19 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung

Wakil Bupati Ali Rahman, dalam sambutannya mengatakan,bahwa dia menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Musorkab Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan, pada tahun 2021 tersebut, mudah-mudahan dari kegiatan itu akan menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan.

Sementara Ketua Koni terpilih Agus Runcik, mengatakan kepada awak media ,bahwa program kedepan Koni Way Kanan bersama Cabor-Cabor akan bekerjasama menghadapi PORKAB Tahun 2022.

“Mudah-mudahan Atlit-Alit Cabor di Way Kanan ini menjadi semangat sehingga mendapatkan keberhasilan, khusus untuk bumi yang kita cintai ini, yakni Way Kanan,”Terangnya Agus Runcik.

Baca Juga :  Wabup Ali Rahman Hadiri Wisuda STAI Al-Ma'arif Way Kanan

Masih menurut Agus Runcik, mereka
dalam waktu dekat ini akan adakan konsolidasi kepengurusan, musyawarah secara bersama, secara kekeluargaan, “bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Way Kanan, itu harapan dan tujuan kita,”Tutur Runcik.

Harapan Ketua Runcik sampaikan, target program jangka panjang Koni Way Kanan, “kita persiapkan bagaimana kita mengelola Atlit-Atlit masing- masing Cabor secara kontinyu dan bisa terukur serta maxsimal, pesan kami untuk masyarakat olahraga Way Kanan, supaya bisa memberikan kotribusi besar untuk kabupaten Way Kanan,”pungkasnya.  (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here