BPD Karang Sari Lantik Panitia Pilkades Terpilih

Foto,Pengambilan Sumpah dan Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa Karang Sari Tahun 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Pengambilan Sumpah dan Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa Karang Sari Tahun 2021 telah dilaksanakan yang bertempat di Aula Kantor Desa Karang Sari dan tetap memperhatikan SOP Pencegahan Penularan Covid-19. Hari Kamis (08/07/2021).

Pada Kesempatan ini Kepala Desa Karang Sari Yubendri Antoni, SH, hadir dalam acara tersebut dengan dihadiri juga oleh Unsur Tripika, beberapa kaur kewilayahan yang ada di Desa Karang Sari serta anggota panitia PILKADES yang terpilih.
Pembacaan Keputusan Badan Permusyawaratan Desa Karang Sari Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Karang Sari Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 yang dibacakan oleh Ketua BPD Karang Sari.

Baca Juga :  Disdik Asahan Perpanjang Belajar Dari Rumah

Acara dilanjutkan pengambilan sumpah dan Janji yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Karang Sari diikuti dengan pengucapan sumpah oleh panitia PILKADES yang terpilih yang dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan Panitia PILKADES Terpilih di saksikan oleh Kepala Desa Karang Sari dan seluruh Undangan.

Sambutan Kepala Desa Karang Sari yang pada intinya menyampaikan supaya panitia yang sudah resmi dilantik segera bekerja sesuai dengan time schedule yang sudah ada, bekerja sesuai dengan tugas dan kewajiban serta regulasi yang sudah ada untuk meminimalisir terjadinyanya hal–hal yang tidak diinginkan terutama pada saat menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara dan mengumumkan hasil pemilihan nantinya.

Baca Juga :  Dinas PUPR Sosialisasi Perda No 13 Tahun 2018 di Kecamatan Lubai

Sebelum Acara Pelantikan ditutup ketua BPD secara simbolis menyerahkan langsung SK Panitia PILKADES kepada Ketua Panitia beserta Kelengkapan Administrasi PILKADES Tahun 2021. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum