Camat Bangko Pusako Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Camat Bangko Pusako mengadakan Safari Ramadhan, kali ini berpusat di Kepenghuluan Bangko Lestari dan Kepenghuluan Bangko Sempurna yang dijadikan satu di Masjid Al-Jihad Pasar Bapak, KM 19 Balam. Rabu (22/5/19).

Tak kalah menariknya, selaku Camat Bangko Pusako, dan didalam Safari Ramadhannya juga mampu menjadi Ustad untuk menyampaikan tausiah kepada masyarakatnya.

Tampak hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, Penghulu Bangko Lestari, Penghulu Bangko Sempurna, Danramil 05/Rimba Melintang beserta anggota, Kapolsek Bangko Pusako beserta anggota, Kepala Puskesmas Bangko Jaya, Manager PT. BANI bersama Humas dan Staf, juga Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  30 Tahanan Kabur, Lihat Disini!

Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong, dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara, seyogyanya mendapatkan suatu penghargaan atas kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan yang dilaksanakan Kepenghuluan Bangko Lestari.

“Gabungan dari dua kepenghuluan Bangko Lestari, dan Kepenghuluan Bangko Sempurna, kita ditunjuk untuk menyelenggarakannya,” katanya. Sabtu (25/5).

Penghulu juga berterimakasih kepada Penghulu Bangko Sempurna Sariyem, dan juga Camat Bangko Pusako yang bersedia hadir langsung dalam momen Safari Ramadhan Kecamatan tersebut.

Baca Juga :  Sepakat Jalan Bersama, 19 Organisasi Profesi Wartawan Akan Datangi PJ Bupati Tulang Bawang

Ditempat yang sama, Camat Bangko Pusako Bukhori mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan dalam kebersamaan dan kerukunan dalam beragama dilingkungan masyarakat.

“Alhamdulillah di daerah kita ini tidak ada propaganda untuk membuat kekacauan dilingkungan masyarakat kita, sehingga berbagai suku dan agama dapat hidup berdampingan dengan tentram,” ungkapnya. Sabtu (25/5).

Disambung oleh Bukhori S. Agar juga menyampaikan, kondisi perkembangan dan kebijakan pemerintah pada saat ini, dan juga menjelaskan pentingnya peran masyarakat dalam upaya pembangunan dalam satu Kepenghuluan.(taufik saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews