Camat Bangko Pusako Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad

0
260

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Camat Bangko Pusako mengadakan Safari Ramadhan, kali ini berpusat di Kepenghuluan Bangko Lestari dan Kepenghuluan Bangko Sempurna yang dijadikan satu di Masjid Al-Jihad Pasar Bapak, KM 19 Balam. Rabu (22/5/19).

Tak kalah menariknya, selaku Camat Bangko Pusako, dan didalam Safari Ramadhannya juga mampu menjadi Ustad untuk menyampaikan tausiah kepada masyarakatnya.

Tampak hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, Penghulu Bangko Lestari, Penghulu Bangko Sempurna, Danramil 05/Rimba Melintang beserta anggota, Kapolsek Bangko Pusako beserta anggota, Kepala Puskesmas Bangko Jaya, Manager PT. BANI bersama Humas dan Staf, juga Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Tim Ekspedisi Pelajar Indonesia Siap Pecahkan Rekor Arungi Danau Toba

Penghulu Bangko Lestari Jonni Limbong, dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara, seyogyanya mendapatkan suatu penghargaan atas kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan yang dilaksanakan Kepenghuluan Bangko Lestari.

“Gabungan dari dua kepenghuluan Bangko Lestari, dan Kepenghuluan Bangko Sempurna, kita ditunjuk untuk menyelenggarakannya,” katanya. Sabtu (25/5).

Penghulu juga berterimakasih kepada Penghulu Bangko Sempurna Sariyem, dan juga Camat Bangko Pusako yang bersedia hadir langsung dalam momen Safari Ramadhan Kecamatan tersebut.

Baca Juga :  Bau Busuk Limbah PKS PT. BSS Terus Berlanjut, Warga Pinta Dinas Terkait Jangan Berdiam Diri

Ditempat yang sama, Camat Bangko Pusako Bukhori mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan dalam kebersamaan dan kerukunan dalam beragama dilingkungan masyarakat.

“Alhamdulillah di daerah kita ini tidak ada propaganda untuk membuat kekacauan dilingkungan masyarakat kita, sehingga berbagai suku dan agama dapat hidup berdampingan dengan tentram,” ungkapnya. Sabtu (25/5).

Disambung oleh Bukhori S. Agar juga menyampaikan, kondisi perkembangan dan kebijakan pemerintah pada saat ini, dan juga menjelaskan pentingnya peran masyarakat dalam upaya pembangunan dalam satu Kepenghuluan.(taufik saragih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here