Dana Desa, Pekon Cipta Mulya di Berikan Warga Isolasi Mandiri

Foto, Forkompincam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-(HPN)- Pekon Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat berikan bantuan kepada sejumlah warganya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, Jum’at (09/07/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kebun Tebu Ernawati, Babinsa Serda Asep Iwan, Babinkamtibmas Bripka Fhaheri, Kepala puskes Kebun Tebu Hendri Saputra, bidan desa Kartika Anggraini, perawat Rika Mustika, ketua LHP Samroni, Pratin Nandang Romadona dan semua tim Satgas Covid-19 Pekon.

Bantuan tersebut di berikan kepada warga yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing sebanyak 42 orang atau 25 Kk yang di dapati dari hasil swab yang di lakukan sejak hari senin sampai dengan hari rabu.

Baca Juga :  Kejari Lampung Barat, Serahkan Tersangka Berikut Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi

Dalam kegiatan tersebut Pratin Cipta Mulya Nandang Ramadona mengatakan bahwa “kegiatan ini berasal dari Dana Desa Pekon Cipta Mulya Tahun Anggaran 2021, dan akan terus kita berikan bantuan jika ada warga kami yang di nyatakan positif kemudian melakukan isolasi mandiri”. Papar Nandang.

Masih jelas Nandang “jumlah warga yang di nyatakan positif minggu ini merupakan jumlah terbanyak sejak tahun 2020 di pekon Cipta Mulya, untuk itu kami berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh diri sendiri maupun keluarga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan”. Lanjutnya Nandang.

Baca Juga :  Bupati Lampung Barat Rapat Monev Penanganan Covid-19

Pratin pun berharap “Semoga dengan adanya bantuan sembako yang kami berikan ini mampu menumbuhkan semangat kepada masyarakat kami sehingga dapat segera sembuh dan tidak ada lagi kasus penambahan warga yang di nyatakan positif,”Jelasnya. (Rilis/Y)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum