Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro Rayakan Ultah Anaknya Ke 10 Tahun

Foto, Acara Ulang Tahun Abelia Ratu Balqis

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dalam Acara Ulang Tahun Anak dari Antoni Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro, yang Bernama Abelia Ratu Balqis berumur Ke 10 Tahun, di adakan acara tersebut dikediaman Rumahnya Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Minggu (11/07/2021).

Dalam Acara Ulang Tahun tersebut dihadiri langsung Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo SH, didampingi Bendahara Umum AJO Kota Metro,Eko Wahyuntoro Beserta Anggota ,turut hadir juga Perwakilan Sekretaris DPC AWPI Kota Metro, Medi Darmawan dan keluarga besar.

Foto, DPC AJO Indonesia Kota Metro Bersama DPC AWPI Kota Metro
Foto, DPC AJO Indonesia Kota Metro Bersama DPC AWPI Kota Metro

Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro Antoni mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang hadir dalam acara ulang tahun anak kami yang ke 10 tahun, tak lupa kami ucapkan selamat buat anak kami ulang tahun yang ke 10 tahun ini sehat selalu, tambah dewasa, menjadi anak Sholeha, tambah pintar, rajin belajar dirumah karena pandemi ini dan berbakti kepada kedua orangtua,” Ucapnya Antoni.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Takziah, Pelepasan Keberangkatan Jenazah Sekretaris DPC AWPI Metro

Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Anaknya Sekretaris AJO, anaknya yang sudah berumur Ke 10 Tahun, semoga diberikan kesehatan selalu, pajang umur bisa menjadi anak sholeha dan berbakti kedua orang tua ,berguna Nusa Bangsa Indonesia,” Ucapnya Rio Renaldo SH.

Tambahnya Rio Renaldo SH, dalam pandemi ini tetap patuhi Prokes, karena metro mulai memasuki PPKM, jadi ada pembatasan kerumunan orang banyak kami selaku ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro turut mendukung terkait Surat Edaran Pemerintahan, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” Terangnya Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro.

Baca Juga :  BPKAD Kota Metro Mencatat 967 Randis Milik Pemkot Metro Telah Membayar Pajak Kendaraan Bermotor

Ditempat yang sama disampaikan oleh Sekretaris DPC AWPI Kota Metro Medi Darmawan ” Saya mewakili DPC AWPI Kota Metro, ” Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Abeliya Ratu Balqis  Anaknya Antoni, Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro semoga sehat selalu ,berbakti kepada kedua orang tua, rajin belajar dirumah dalam pandemi ini dan berguna Nusa Bangsa Indonesia,” Ujarnya Sekretaris Medi Darmawan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum