Foto, PPKM Perbatasan Tejoagung Metro Timur-Lampung Timur
Foto, PPKM Perbatasan Tejoagung Metro Timur-Lampung Timur

Kota Metro-(HPN)- Gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP, Dishub, Dinkes, Cek Point Tejoagung melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Perbatasan Batanghari Lampung Timur dan Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Rabu (14/07/2021).

Hal tersebut, guna antisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 di Kota Metro, Dalam penerapan PPKM Darurat tersebut.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung dari tanggal 10 juli, Penerapan mobilitas ini dilakukan mengingat arus kendaraan dari arah Batanghari masuk ke arah Kota Metro cukup meningkat Sehingga untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Metro Bahas APBD TA 2020

Meski banyak pengendara mobilitas turun, gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dishub, Cek Point Tejoagung tetap melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melintas di perbatasan Batanghari dan Kota Metro, upaya mencegah penyebaran wabah virus di tengah meningkatnya kasus positif Covid-19.

Yosi dari klinik Claudia menambahkan bahwasannya sudah dipersiapkan alat – alat untuk mengecek pengendara, salah satunya cek suhu dan perlengkapan lainnya dan juga sudah di sediakan ambulanc, bila sudah di cek dan angka suhu nya melebihi 37,5 akan di periksa lebih lanjut di Cek Point, tepat nya di depan halaman Kantor DPC KWRI Kota Metro. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here