Foto, Humas Kodim 0411/KM
Foto, Humas Kodim 0411/KM

Kota Metro-(HPN)- Perwira Kodim 0411/KM melaksanakan Upacara Corp Raport Pindah Satuan dipimpin langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han. di Aula Pamungkas Makodim 0411/KM. Jum’at (16/07/2021)

Upacara Corp Raport tersebut merupakan kegiatan penghormatan atas dilaksanakannya pindah satuan Pabung wilayah Kabupen Lampung Tenggah Kodim 0411/KM Mayor Inf Asrin, S.Ag. dengan jabatan barunya sebagai Kabalag Bintal Kodam XII/Tanjungpura.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. didampingi .Ketua Persit KCK Cabang XXXl Dim 0411 Ny Novi Andri Hadiyanto, Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos, beserta istri, para Perwira Staf beserta Danramil Jajaran Kodim 0411/KM dan pengurus Persit KCK Kodim 0411/KM.

Dalam sambutannya Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. mengatakan “Saya mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0411/KM mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Asrin,S.Ag. atas terselesaikannya pendidikan Seskoad, dan kami mengucapkan pula selamat atas jabatan barunya sebagai Kabalag Bintal Kodam XII/Tanjungpura” Ucap Dandim.

“Terima kasih banyak kami haturkan kepada Mayor Inf Asrin beserta istri yang sudah memberikan sumbangsih tenaga dan fikiran untuk kemajuan pada Satuan Kodim 0411/KM, tidak ada komunikasi yang akan terputus, kita akan terus bersama dalam wadah TNI AD yang kita banggakan bersama” Tambahnya.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-75, Kota Metro Raih PPKM Skala Mikro Terbaik

“Dan mohon maaf jika kegiatan ini kami laksanakan mendadak, kami sengaja merahasiakannya, kegiatan ini bermula dari koordinasi antara saya dan Kasdim, untuk itu sebagai bentuk rasa penghormatan tertinggi dari Satuan Kodim 0411/KM, surprise kami lakukan, Pabung beserta istri sudah bergabung ke Satuan ini dengan cara yang baik, maka kewajiban kami menghantarkan kepergian dengan cara yang baik pula” Imbuhnya.

“Terakhir kita semua berdoa agar kesehatan dan kesuksesan dilimpahkan kepada pak Asrin dan keluarga” Tutup Dandim.

Menanggapi sambutan Dandim 0411/LT Mayor Inf Asrin mengucapkan “Sungguh suatu kehormatan bagi saya dan keluarga atas perhatian Satuan Kodim 0411/KM, saya beserta istri mengucapkan ribuan terima kasih kepada Komandan dan Kasdim serta seluruh rekan-rekan atas kegiatan pelepasan kami ini,” Ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Hadiri Upacara Peringatan Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual di Mapolres Metro

“Selama dalam masa bakti di Satuan Kodim 0411/KM yang kita cintai ini, terhitung 9 bulan 17 hari saja waktu yang bisa kami berikan kepada Kodim 0411/KM, selanjutnya kami akan melanjutkan tugas di Satuan yang baru yaitu di Kodam XII/Tanjungpura.”Tambahnya.

“Kesan kami, selama berdinas di Satuan Kodim 0411/KM, kami menemukan banyak sekali nuansa kekeluargan, solid dalam melaksanakan tugas, kebersamaan dan saling membantu menjadi ciri khas utamanya, berat rasanya meninggalkan Satuan yang istimewa ini, namun sebagai seorang prajurit, perintah Komando Atas merupakan kehormatan bagi kami untuk dilaksanakan,”Tegas Mayor Inf Asrin.

“Terakhir, selama dalam menjalankan tugas, kami menyadari banyak kekurangan dan kekhilafan yang sudah saya dan istri lakukan, untuk itu kami memohon maaf atas kekurangan kami tersebut, kami akan terus berusaha menjaga tali silaturrohim ini selama-lamanya, In Syaa Allah, kami ohon doa restu Komandan, Kasdim beserta rekan-rekan semuanya,”Tutupnya. (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here