JNI Asahan Salurkan Bantuan Zakat dari BAZNAS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Jurnalis Nasional Indonesia atau di singkat JNI Kabupaten Asahan bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab setempat mengadakan aksi sosial kepada masyarakat Kisaran, bertempat di Warkop JNI, Jalan Jendral A. Yani. Selasa (19/05/2020).

Aksi sosial ini dilakukan oleh Baznas Kabupaten Asahan melalui JNI berupa bantuan beras kepada masyarakat Kisaran.

Menurut Ketua JNI Kabupaten Asahan Edward Banjornahor, bahwa bantuan ini yang di sampaikan oleh BAZNAS Kabupaten Asahan diberikan kepada masyarakat kisaran khusus kepada yang beragama muslim. Dengan jumlah bantuan sebanyak 30 karung beras dengan ukuran 10 kg perkarung.

Baca Juga :  Bupati Asahan Santuni 36 Anak Yatim dan 10 Kaum Dhuafa

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Asahan yang telah memberikan kepercayaan kepada lembaga kewartawanan JNI Asahan didalam penyaluran bantuan beras kepada masyarakat kisaran khususnya kepada masyarakat beragama muslim.

Dan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari lembaga kewartawanan JNI Kabupaten Asahan yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak pada Covid-19,” ujar Edward.

Sementara Sekretaris JNI Kabupaten Asahan Bangun Simorangkir, mengatakan bahwa JNI Kabupaten Asahan akan terus membantu masyarakat Asahan terdampak Covid-19, di mana saat ini masyarakat sedang tenganggu mata pencarian di sebabkan oleh penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  JNI Kunjungan ke Polres Asahan

“Kepada seluruh masyarkat Asahan agar dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari keramaian, jangan mudik dan di rumah saja. Ini juga akan bermanfaat sesama kita guna memutus mata rantai Covid-19,” kata Bangun. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews