GML Metro Berbagi Jum’at Berkah Ke Juru Kunci Kuburan dan Berbagi Kursi Roda

Foto, GML Metro Berbagi Jum'at Berkah Ke Juru Kunci Kuburan dan Berbagi Kursi Roda

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro Seperti Biasa Melakukan Kegiatan Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli Warga, Kali ini Berbagi Ke Juru Kunci Kuburan / Penunggu Pengurus Makam. Dan Juga Memberikan Kursi Roda, Jum’at (05/11/2021).

Menurut Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro “Alhamdulillah Momentum Jum’at Berkah kali ini Kami Bergeser ke Warga-warga yang profesinya penjaga Kuburan atau Juru kunci Makam, dengan tujuan Peduli terhadap sesama dikarenakan selama ini sudah hampir semua rumah geribik telah menerima srmbako progam jum’at berkah GML Berbagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengurus Jaguar Shooting Klub Kota Metro Periode 2021-2025 Resmi Dilantik Pengprov Perbakin Lampung
Foto, GML Kota Metro Jum'at Berkah Berbagi ke Warga
Foto, GML Kota Metro Jum’at Berkah Berbagi ke Warga

Masih Menurut Slamet “setelah terjangkau semua untuk juru kunci kuburan kita akan merambah kepada Warga yang profesinya sebagai Guru-guru Ngaji yang dirumah-rumah, ini sebagai langkah kami selaku Ormas turut berkolaborasi membangun dan mensuppot keagamaan,” paparnya.

Lina ibu dari Azelia selaku penerima Kursi Roda Mengatakan “Trimakasih banyak atas bantuan Kursi toda dan sembakonya dengan begini akan metingankan Saya dalam merawat, semoga kebaikannya mendapatkan balasan dari Alloh SWT, Aamiin.

Baca Juga :  GML Bagikan 5 Paket Sembako Jum'at Berkah di Dua Kelurahan

Sementara itu Menurut Saturi (71) RT/RW 007/002 Kelurahan Banjarsari Metro Utara selaku Warga penerima progam Jum’at Berkah mengucapkan “Syukur Alhamdulillah atas bantuan dan kepeduliannya kepada saya semoga semua dimurahkan Rizky nya dan mendapatkan keberkahan,” Ujarnya.

Perlu diketahui Mbah Saturi Warga Jl. Cenderawasih ini menjadi Juru kunci kuburan atau pengurus Makam Banjaran Kelurahan Banjarsari telah berpuluh-puluh tahun. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum