Haru! Temu Pamit Kapolsek Sekampung

0
107
Foto: Eko/HPN.

Lampung Timur (HPN) – Polsek Sekampung, Polres Lampung Timur menggelar temu pamit Kapolsek dari Iptu. M. Slamet Riyadi, kepada AKP. Muliawati Nurtya Kusnadi, bertempat di halaman Mapolsek setempat. Kamis (26/11/2020).

“Banyak hal yang saya terima sebagai pembelajaran, banyak hal yang saya terima itu sebuah manfaat, banyak hal yang saya terima itu sebagai persaudaraan,” ujar Slamet Riyadi.

Slamet Riyadi berharap, kepada para yang hadir dalam temu pamit Kapolsek Sekampung untuk menekan pencegahan penularan Covid-19 serta menjaga kondusifitas dalam menghadapi Pilkada, Natal dan Tahun Baru.

“Mudah-mudahan wilayah Sekampung tetap kondusif dalam menghadapi Covid 19 maupun Pilkada serta perayaan Natal dan tahun baru, kerjasama yang sudah terjalin selama ini saya harap bisa berkesinambungan dengan ibu Kapolsek yang baru untuk wilayah Kecamatan Sekampung,” harapnya.

Sementara itu, mantan Kasat Lantas Polres Lampung Utara, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sekampung meminta kepada para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik berharap kedepannya akan lebih baik lagi.

Baca Juga :  TNI Polri Terus Kawal Bantuan Sembako di Purbolinggo

“Hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini dengan pak Slamet saya harapkan kedepannya kita bisa menjalin hubungan yang baik lagi selama pak Slamet bertugas disini, apa lagi sekarang kita menghadapi Pilkada saya juga butuh support butuh dukungan dari semuanya agar menciptakan suasana yang aman, damai, tertib dan lancar,” kata Muliawati Nurtya Kusnadi.

Camat Sekampung Edi Susilo mewakili masyarakat menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar besarnya, bahwa selama ini Iptu. M. Slamet Riyadi sudah banyak membantu serta mengayomi masyarakatnya, dan bagi AKP. Muliawati, pihaknya mengucapkan selamat datang di tempat yang baru, semoga menjadi amanah dan sukses.

Baca Juga :  Adukan Soal Sengketa Tanah, Kades Gugat Warga Rp2,5 M

“Kami sangat terbantu sekali pak Slamet selaku Kapolsek Sekampung terhadap hal-hal yang kami pandang perlu berkonsultasi, karena pak Slamet ini sosok orang yang banyak lebihnya, kepada ibu Akp Muliawati saya ucapkan selamat datang dengan kehadiran ibu di Sekampung ini semoga yang baik dapat kita pertahankan sukur kita tingkatkan,” terang Edi Susilo.

Perlu diketahui, berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST/1110/KEP./2020 Tanggal 12 November 2020 Mantan Kapolsek Sekampung, Iptu. M. Slamet Riyadi, di pindah tugaskan sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Direskrimum Polda Lampung.

Tampak hadir, Koramill 429/11 Kapten. Inf Damiri Bakri, Camat Sekampung, Edi Susilo, KUA Sekampung Ali Sadikin, KUA UPTD Puskesmas, Wahyudi Yusuf Wahyudi, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here